Trading dengan Broker Terbaik

Sinergi Kripto dan Formula 1 yang semakin Masif

30 May 2022 ()

Kripto dan Formula 1 tampaknya semakin berkesinambungan menjalin kerjasama.

Seperti pada Grand Prix Monaco 2022, Oracle Red Bull Racing (ORBR), bermitra dengan Bursa Kripto Bybit meluncurkan koleksi NFT ORBR 2022 yang dicetak di Blockchain Tezos.

CEO BybitBen Zhou, mengatakan bahwa F1 memiliki hubungan simbiosis dengan Kripto karena kemitraan antara kedua industri yang menarik investor muda ke dalam basis penggemar F1:

“Formula 1 adalah penantang norma, dan itu sangat cocok dengan kripto, ini adalah sinergi yang sangat besar yang kami lihat,” ujar Ben Zhou, kepada Cointelegraph.

Selain NFT, Bybit juga meluncurkan perdana The Search for the Next Level, sebuah film yang dibintangi oleh pembalap Red Bul, Sergio Perez & Max Verstappen.

Kemudian Bursa Kripto terbesar di Dunia, Binance, yang juga telah bermitra dengan Tim Alpine F1 untuk mengeluarkan airdrop dan koleksi NFT.

Dan Aston Martin F1 yang telah menandatangani kesepakatan kemitraan dengan Bursa Crypto.com untuk mengeksplorasi keterlibatan penggemar dan inisiatif investasi.

Dan Kemitraan terkemuka Kripto dengan F1 lainnya pada Grand Prix Monaco 2022 adalah Ferrari dengan Perusahaan Blockchain Velas, dan Mercedes dengan Bursa Kripto FTX.

Tags : Crypto Crypto Exchange Kripto