Trading dengan Broker Terbaik

Tether (Penerbit Stablecoin USDT), meluncurkan Stablecoin bernilai Peso Meksiko.

Published : May 2022

Tether meluncurkan Stablecoin bernilai Peso Meksiko yang disebut MXNT.

Awalnya akan tersedia di tiga jaringan Blockchain utama : Ethereum, Polygon dan Tron.

“Kami telah melihat peningkatan penggunaan Kripto di Amerika Latin selama setahun terakhir yang membuatnya jelas bahwa kami perlu memperluas penawaran kami, memperkenalkan Stablecoin yang dipatok Peso akan memberikan nilai simpanan bagi mereka yang berada di pasar negara berkembang dan khususnya Meksiko,” ujar CTO dari Tether, Paolo Ardoino.

Pengujian akan dilakukan bersama pengguna baru di wilayah Amerika Latin. Paolo Ardoino mengharapkan, ini dapat membuka jalan bagi lebih banyak adopsi stablecoin yang dipatok fiat.

Saat ini, Stablecoin Tether yang dipatok dolar AS masih menjadi yang terpopuler dan terbesar di Dunia, berada di posisi Kripto terbesar ketiga berdasarkan Kapitalisasi Pasar.

Menurut data Triple A, saat ini ada sekitar 2,5%  dari 3,1 juta penduduk Meksiko yang memiliki aset kripto, dan sekitar 40% Perusahaan Lokal telah mengadopsi Kripto dan Blockchain dalam berbagai cara, menandakan bahwa Adopsi mengarah pada penggunaan dari Aset Kripto (tidak hanya sekedar Investasi)

HARGA USDT SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Stablecoin USDT ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Published at May 2022
Tags : Crypto Finance Kripto Paolo Ardoino Stablecoin Tether USDT