Trading dengan Broker Terbaik

Bermitra dengan American Express, Abra akan meluncurkan Kartu Kredit Crypto Rewards.

Published : June 2022

Perusahaan Layanan Keuangan Aset Digital terkemuka, Abra, telah mengumumkan peluncuran Abra Crypto Card. Kartu Kredit Crypto Reward pertama di Jaringan American Express.

“Kartu Kredit akan bertransaksi dalam Dolar AS dan menawarkan Crypto Back (mungkin maksudnya Reward atau Cashback dalam bentuk Kripto) di setiap Kategori dan jumlah pembelian.

“Bersamaan dengan ini, Abra juga mengumumkan Fitur baru yang terintegrasi penuh untuk membeli dan menjual NFT dengan penyimpanan terkelola dan Galeri Koleksi Lengkap di Aplikasi Abra yang akan menghilangkan Kerumitan dan meminimalkan Resiko Penggunaan Wallet DeFi.”

“Berita ini merupakan langkah lain menuju Visi Abra untuk membantu menciptakan Sistem Keuangan Global yang terbuka dan mudah diakses oleh semua orang.”

“Tidak seperti yang lain, Abra secara erat mengintegrasikan Kemampuan untuk memperdagangkan lebih dari 100 Aset Kripto yang berbeda, mendapatkan hasil yang tinggi pada Aset Digital, dan meminjam dengan kepemilikan Kritpo, semuanya dalam satu Aplikasi yang mudah digunakan.”

“Pemegang Kartu akan dapat menggunakan Kartu Kripto Abra untuk mendapatkan Cryptoback pada Kategori dan Jumlah pembelian apa pun.

“Hadiah Kripto akan dapat diperdagangkan di lebih dari 100 Kripto berbeda yang didukung oleh Abra, tanpa Biaya Transaksi atau Tahunan.”

“Selain itu, Kartu Kripto Abra akan menawarkan beberapa manfaat dari Jaringan American Express, termasuk Penawaran Amex (Shopping, Travel, Dinning, Services, Entertainment, dll.), Presale Ticket Access,  Global Dinning Benefits, dan Perlindungan Pembelian.”

“Salah satu cara kami mendukung Evolusi dan Inovasi Perdagangan adalah dengan mempermudah Fintech untuk mengembangkan dan menskalakan Solusi Pembayaran Inovatif yang memanfaatkan Jaringan Pembayaran Global American Express dan Platform Amex/i2c,” ujar Mohammed Badi, Presiden Layanan Jaringan Global di American Express.”

“Kami memiliki Hubungan Jangka Panjang dengan Abra melalui Portofolio Investasi Amex Ventures kami, karena mereka memiliki keahlian mendalam mengenai Kripto dan Layanan Keuangan Tradisional, dan kami sekarang senang untuk memperluas Merek dan Manfaat American Express kepada Pelanggan mereka sebagai Jaringan Pembayaran untuk Kartu pertama mereka.”

“Kami telah membuatnya sangat mudah bagi siapa saja untuk memperdagangkan Kripto, mendapatkan Bunga, dan meminjam dengan Kepemilikan kripto dalam satu aplikasi terintegrasi,” ujar Bill Barhydt, Pendiri dan CEO Abra.

“Kemitraan kami dengan American Express sekarang akan membuatnya lebih mudah untuk mengakses dan mendapatkan Kripto. Berita tersebut juga merupakan langkah lain menuju tujuan Abra untuk akhirnya menawarkan jalur Kredit Instan langsung di titik penjualan. ini adalah Masa Depan Pembayaran.”

Publikasi Resmi : https://www.businesswire.com/news/home/20220610005460/en/Abra-Announces-the-Abra-Crypto-Card-on-the-American-Express-Network-and-a-New-NFT-Service-in-the-Abra-App

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 


Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Published at June 2022
Tags : Abra American Express Amex Ventures Bill Barhydt Crypto Finance Kripto Mohammed Badi NFT Partnership