Trading dengan Broker Terbaik

Analis Wall Street mengatakan The Fed mengendalikan semua Aset

21 June 2022 ()

Berbicara di The Best Business Show - Anthony Pompliano, Senior Market Analyst di Cubic Analytics, Caleb Franzen, menjelaskan bagaimana The Fed  mengendalikan Harga Aset.

Ketika ditanya mengenai Korelasi antara Harga Aset di seluruh Spektrum dengan Lingkungan Ekonomi saat ini, Caleb Franzen mengatakan bahwa Yield dan Harga Aset memiliki Korelasi terbalik.

“Dengan Pengetatan Kebijakan Moneter The Fed, dan imbal hasil Treasury bergerak lebih tinggi, Aset secara Keseluruhan dijual.”

“Dalam Lingkungan itu kita telah melihat Harga Aset secara Keseluruhan, apakah kita sedang melihat Saham atau Kripto, atau bahkan Treasury di Pasar Obligasi, semuanya dijual”

"Sampai kita melihat Perubahan Formal dalam Lingkungan Imbal Hasil, tidak akan ada Pasar Bullish”

Analis keuangan umumnya berpendapat bahwa segalanya tidak akan membaik untuk Pasar Kripto sampai Situasi Moneter Makroekonomi ini terkendali..

"The Fed jelas berada di belakang Kurva di Lingkungan ini, jadi jika ada perputaran dalam Data Inflasi, itu bisa menjadi Gambaran umum pembalikan dalam Lingkungan Kebijakan Moneter."

Membandingkan Kondisi Pasar saat ini dengan Pasar Bearsih Kripto pada tahun 2018, titik terendah adalah pada bulan Desember ketika The Fed secara Resmi menghentikan Kenaikan Suku Bunga.

Langkah ini bertepatan dengan kemerosotan besar-besaran di Pasar Saham di bulan yang sama.

Hal serupa terjadi pada Maret 2020, ketika The Fed mengatakan akan memberikan Dukungan tak terbatas untuk Sistem Moneter dan Keuangan.

Sebaliknya, Pasar Kripto memuncak pada November 2021 ketika The Fed mengumumkan bahwa mereka melakukan Tapering.

"Ini adalah metrik yang sangat sederhana untuk ke mana Harga Aset akan bergerak maju, tetapi ini sangat Akurat di Monetary Wonderland tempat kita berada"

VIDEO :

Di kondisi berbeda, beberapa hari lalu, Pendiri dan CEO Compound Capital Advisors, Charlie Billello, juga berbicara ke Anthony Pompliano dengan Prediksi dan Analisis yang serupa.

Mengatakan bahwa The Fed sangat berpengaruh terhadap Harga Aset dan Siklus Pasar.

VIDEO :


HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Anthony Pompliano Caleb Franzen Charlie Billello Compound Capital Advisors Crypto Cubic Analytics Kripto The Fed