Trading dengan Broker Terbaik

Anchorage membentuk Jaringan Pengamanan bersama 5 Digital Assets Exchanges Terkemuka

Published : June 2022

Berdasarkan Publikasi Resmi pada Blog Anchorage Digital : ”Dari Washington hingga Wall Street, peristiwa baru-baru ini semakin memperjelas bahwa Ekonomi Kripto yang tepercaya dan aman akan membutuhkan Dana Klien dipisahkan ke dalam Brankas Institusional yang diatur dan terpisah, yang merupakan sesuatu Anchorage Digital percayai sejak didirikan”

”Itulah sebabnya, hari ini, kami dengan senang hati mengumumkan Jaringan Pertukaran Kustodian Pertama di Industri yang inovatif, yang memberi Institusi Akses Langsung ke sebagian besar Pasangan Perdagangan di Bursa terkemuka.”

”Peluncuran Kemitraan mencakup Integrasi Penuh pertamanya dengan Binance.US dan komitmen dari CoinList, Blockchain.com, Strix Leviathan, dan Wintermute.”

“Pada akhirnya, kami percaya Bursa dan Kustodian harus berbeda secara struktural” ujar Nathan McCauley, Co-Founder dan CEO Anchorage Digital.

“Keuangan tradisional telah lama dipegang dengan standar yang sama, jika Industri Kripto ingin menumbuhkan tingkat kepercayaan yang sama dengan Investor dan Publik, kita harus mengikuti Pedoman yang sama. Anchorage bangga bekerja dengan beberapa Bursa terkemuka Dunia untuk mewujudkannya bagi Kripto.”

“Ketika Industri Aset Digital Amerika terus berkembang, ada permintaan yang meningkat dari Institusi untuk Penyimpanan, Likuiditas, dan Akses Pasar yang meningkat” ujar Brian Shroder, CEO Binance.US.“

“Dengan menggabungkan Keamanan Anchorage yang canggih dengan Teknologi Bursa terbaik di kelasnya dari Binance.US, Integrasi ini menghilangkan banyak masalah pada Perdagangan Institusional, dan menandai tonggak utama dalam Evolusi Infrastruktur Aset Digital.”

“Kami bersemangat untuk berinovasi bersama para Pemimpin Industri seperti Anchorage untuk menghadirkan lebih banyak Penawaran Kripto yang berbeda ke Pasar AS.”

“Solusi ini menjembatani Kebutuhan akan Partisipasi yang aman dalam Penyimpanan Kripto dan Likuiditas Perdagangan yang lebih baik untuk Institusi, dan yang paling penting ini mengutamakan Kebutuhan Klien. Anchorage, mendengarkan Regulator, dan mengundang Industri untuk mengambil bagian dalam Solusi Proaktif dan Aman” ujar Graham Jenkin, Co-Founder dan CEO CoinList.

Anchorage terus berkomitmen untuk meningkatkan Partisipasi Kripto Institusional melalui model yang Teregulasi, Aman, dan Terukur.”

“Kami sangat yakin bahwa untuk menjadikan Aset Digital sebagai bagian dari kehidupan kita sehari-hari, infrastruktur harus Adil, Efisien, dan yang terpenting Aman bagi peserta.”

Jaringan Pertukaran kami Signifikan dalam 3 cara berbeda, untuk Mitra Dagang dan Bursa :

  1. Struktur pasar yang adil : Di Pasar Tradisional, Kustodian dan Bursa memiliki Kepentingan dan Tugas yang berbeda kepada pelanggan mereka, yang berarti Entitas yang menyimpan Aset tidak akan pernah juga menjadi Bursa. Sama seperti Institusi yang tidak dapat menyimpan Asetnya di Bursa Efek New York. Solusi kami memberikan Independensi dan Pemisahan yang jelas dan berbeda antara Penyimpanan yang memenuhi Syarat dan Bursa Kripto.
  2. Tanpa Dana Awal : Peserta Perdagangan dan Bursa sama-sama mendapat Manfaat dari Peningkatan Akses ke Likuiditas dan Pengurangan Resiko Pihak lawan. Kami memecahkan Masalah Teknis yang sulit, menghilangkan Kebutuhan bagi para Pedagang untuk melakukan Pra-Pendanaan Akun Individu di beberapa Bursa untuk mendapatkan Harga terbaik, sambil meminimalkan Dampak pada Operasi Treasury Bursa dan mengurangi Resiko Kredit Rekanan secara keseluruhan. karena lebih banyak Bursa terhubung langsung dengan API Anchorage, Pertukaran yang lebih Efisien akan mengikuti.
  3. Partisipasi yang Aman : Memisahkan Peran Kustodian dari Bursa akan memungkinkan Institusi seperti Penasihat Investasi Terdaftar / Registered Investment Advisors (RIAs) untuk benar-benar memenuhi Kewajiban Fidusia mereka, memegang Aset dengan Kustodian yang memenuhi Syarat melalui Perdagangan Full Lifecycle. Lebih penting lagi, menjaga Kustodian dengan Anchorage menghilangkan Resiko Peretasan Hot-Wallet, menjaga Aset tetap Aman tanpa mengorbankan Perdagangan yang nyaman, dengan perlindungan yang bekerja dengan bank, yang disewa secara Nasional.

“Aset Klien Institusional di Blockchain.com disimpan secara terpisah, dan dipisahkan saat disimpan. Kami senang dapat membawa Likuiditas tambahan dan Solusi Perdagangan tanpa batas kepada Klien kami, dan bermitra untuk mengembangkan Infrastruktur Penting untuk Aset Digital”, ujar Peter Smith, CEO dan Co-Founder di Blockchain.com.

“Masa Depan Ekonomi Kripto bergantung pada Perdagangan yang lebih Efisien. dengan menghilangkan Kebutuhan untuk melakukan Prefunding Akun Individu di beberapa Bursa, jaringan terkemuka di Industri ini merupakan Langkah Besar menuju Perdagangan yang lebih Efisien untuk Klien kami”, ujar Sadie Raney, CEO dan Co-Founder, Strix Leviathan.

“Akses yang Aman dan terjamin ke Likuiditas sangat penting untuk Kepercayaan dalam Ekonomi Aset Digital. Wintermute bersemangat untuk bergabung dengan Jaringan Pertukaran Anchorage untuk terus memajukan Transparansi, Keadilan, dan Efisiensi dalam Kripto”, ujar Evgeny Gaevoy, Pendiri dan CEO, Wintermute.

Publikasi Resmi : https://medium.com/anchorage/anchorage-welcomes-five-prominent-digital-assets-exchanges-liquidity-providers-and-liquidity-28703c54ee75

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Published at June 2022
Tags : Anchorage Binance.US Blockchain.com Brian Shroder CoinList Crypto Evgeny Gaevoy Finance Graham Jenkin Kripto Nathan McCauley Partnership Peter Smith Sadie Raney Strix Leviathan Wintermute