Trading dengan Broker Terbaik

Anggota Parlemen AS mendesak EPA Untuk memikirkan Potensi Manfaat Penambangan Kripto

14 Senator dan Perwakilan DPR AS telah menandatangani Surat kepada Badan Perlindungan Lingkungan / Environmental Protection Agency (EPA) yang menyatakan apa yang mereka yakini tentang Manfaat Penambangan Kripto.

Para Senator AS, termasuk Senator Cynthia Lummis yang ramah Kripto dan Perwakilan Tom Emmer, berbicara kepada Administrator EPA, Michael Regan. untuk meminta Badan pemerintah menganalisis Potensi Dampak Penambangan Aset Digital untuk menyeimbangkan Inovasi dengan Masalah Lingkungan dalam surat baru-baru ini.

Kelompok tersebut menegaskan bahwa Penambangan dapat memiliki Efek Stabilisasi Substansial pada Jaringan Energi, dan memberikan Contoh Operasi Penambangan yang menggunakan Gas Suar dan Sumber Energi terbarukan.

Menurut surat itu, Aset Digital dan Aktivitas Penambangan adalah penting bagi Masa Depan Ekonomi Amerika Serikat. dan mendukung satu Teknologi di atas yang lain, termasuk dengan Algoritme Proof-of-Work (PoW) versus Proof-of-Stake, dapat meredam Inovasi dan menguras Keuntungan Ekonomi di Masa Depan, dan juga dapat membatasi Efisiensi Efiliasi.

Bersama dengan Cynthia Lummis dan Tom Emmer, Anggota Parlemen yang menandatangani surat itu semuanya adalah anggota Partai Republik, yang terdiri dari Senator Kevin Cramer, Bill Hagerty, dan Steve Daines.

Pesan kepada Administrator EPAMichael Regan, selanjutnya disetujui oleh Perwakilan DPR Pete Sessions, Patrick McHenry, Bill Posey, Andy Barr, Bill Huizenga, Anthony Gonzales, William Timmons, Ralph Norman, dan Brian Steil.

Permintaan Partai Republik kepada Michael Regan sedikit bertentangan dengan surat April kepada Agency dari 22 Anggota Parlemen Bipartisan.

Mereka mengajukan kekhawatiran seputar Perusahaan Kripto yang berjalan di Amerika Serikat.

Mereka menegaskan bahwa Entitas berkontribusi pada Emisi Gas Rumah Kaca, dan tidak berfungsi sesuai dengan Undang-Undang Air Bersih atau Undang-Undang Udara Bersih.

Surat menyoroti bahwa Penambangan Kripto meracuni komunitas mereka, dan ruang kripto yang berkembang pesat perlu dimintai pertanggungjawaban untuk memastikannya berfungsi secara berkelanjutan dan adil untuk melindungi Komunitas.

Bulan lalu, Dewan Penambangan Bitcoin membalas surat sambil menuduh bahwa banyak Klaim Anggota Parlemen tentang Penambangan sebenarnya tidak pantas.

Beberapa Kelompok Lingkungan selanjutnya mendesak Lembaga Pemerintah untuk melakukan Pendekatan baru dalam menanggapi Penambangan Aset Digital.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Published at June 2022
Tags : Bill Hagerty Carbon Emission Crypto Cynthia Lummis Emisi Karbon Environmental Protection Agency Finance Kevin Cramer Kripto Michael Regan Mining Steve Daines Tom Emmer