Trading dengan Broker Terbaik

Mantan Direktur Gedung Putih masih Optimis Bitcoin akan mencapai $100rb dalam 12-24 bulan kedepan

Published : June 2022

Mantan Direktur Komunikasi Gedung Putih dan pendiri Skybridge Capital, Anthony Scaramucci, berbagi pemikirannya mengenai kondisi Pasar saat ini dalam CNBC Squawk Box 

Anthony Scaramucci menggambarkan Situasi yang sedang berlangsung sebagai Pertumpahan Darah, dan dia berbicara tentang mengambil Peluang Pembelian.

Pasar Kripto saat ini sedang berada dalam posisi terendah yang belum pernah terlihat dalam 18 terakhir, Gelombang FUD yang terjadi hampir dapat diraba dengan beberapa Institusi berusaha untuk menyelamatkan Situasi, jutaan dolar telah digelontorkan.

FUD = Fear, Uncertainty, dan Doubt. : Sebuah Strategi yang bertujuan untuk mendiskreditkan nilai sebuah Aset dengan menyebarkan Informasi yang salah untuk menanamkan kekhawatiran, sehingga bisa mendapatkan keuntungan dari harga Aset yang diharapkan jatuh atau rendah.

Ketika ditanya apa pendapatnya tentang kondisi pasar saat ini, Anthony Scaramucci mengatakan bahwa Penurunan pasar yang sedang berlangsung mirip dengan tindakan keras pada Bulan Maret 2000 lalu, dan Sentimen Bearish saat ini sangat dekat dengan tahun 2009 untuk Saham dan Kripto, sambil memperingatkan orang-orang untuk tetap disiplin.

Namun Anthony Scaramucci senang Bitcoin masih memegang lebih dari setengah Kapitalisasi Pasar Kripto.

Anthony Scaramucci yakin Bitcoin akan mencapai $100k dalam 12-24 Bulan.

Mengatakan bahwa ada peluang membeli di Pasar Bearish ini, orang harus menumpuk Koin untuk menghindari Penyesalan di masa depan.

Anthony Scaramucci juga mengatakan bahwa Perkembangan besar di Web3 dan Adopsi Blockchain akan mendorong Keuntungan Jangka Panjang bagi para Penyintas di Kelas Aset.

Terkait Inflasi, Anthony Scaramucci memperkirakan Inflasi akan mereda akhir tahun ini, dan gangguan Rantai Pasokan akan kembali Stabil.

VIDEO :


HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 


Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Published at June 2022
Tags : Anthony Scaramucci Bitcoin BTC CNBC Squawk Box Crypto Finance Kripto Skybridge Capital