Trading dengan Broker Terbaik

Apoteker di Pennsylvania memberi makan Ribuan Tunawisma menggunakan Kripto

13 June 2022 ()

Pada tahun 2019, seorang Apoteker di Pennsylvania, Kenneth Kim. mendirikan apa yang sekarang dikenal sebagai Crypto for the Homeless (CFTHL), sebuah Organisasi Nirlaba yang terdaftar di New Jersey, yang sejauh ini telah memberi makan lebih dari 5.000 Tunawisma di seluruh Dunia melalui penggunaan Kripto.

Kenneth Kim mengatakan dia mendapatkan ide ini dari film fiksi ilmiah seperti Blade Runner 2049 (2017) dan In Time (2011).

“Saya selalu memiliki keinginan untuk terlibat dengan beberapa jenis Proyek Kripto, jika itu membuat Dunia lebih baik, itu akan menjadi Skenario terbaik” ujar Kim kepada Tim Cointelegraph.

Saat menjadi Mahasiswa di Temple University in Philadelphia, antara 2018 dan 2021, Kenneth Kim berjalan melewati banyak Tunawisma pada Rute antara Kampus dan Rumahnya.

Sekitar saat itulah memang Film Blade Runner 2049 dirilis, Film yang menggambarkan Masa Depan Dystopian dimana orang-orang ditambah dengan Teknologi, namun kesenjangan antara yang kaya dan miskin semakin lebar.

Alih-alih mengemis uang, para Tunawisma meminta Mata Uang Digital.

“Saya kira Film ini mencoba menyampaikan bahwa kita sejauh ini di masa depan, bahkan para Tunawisma telah mengadopsi cara baru menggunakan Mata Uang ini”

Saat itulah Kenneth Kim mendapat ide menggunakan Kripto untuk mengumpulkan dan mendistribusikan Dana untuk membantu mereka yang membutuhkan.

“Pada dasarnya, setelah itu, saya berpikir bagaimana jika saya dapat menggunakannya untuk mengumpulkan Dana lebih efisien untuk para Tunawisma, dan mungkin saya bisa keluar dan memberi mereka makanan”

Pada 28 April 2019, Kenneth Kim mengirimkan 4 makanan pertamanya kepada para Tunawisma Philadephia.

3 tahun kemudian, Organisasi ini merayakan hari jadinya yang ke-3, memberi makan Ribuan orang secara Global melalui Bantuan Sumbangan Kripto dan Jaringan Sukarelawan.

Kenneth Kim mengatakan salah satu alasan utama dia memilih untuk menggunakan Kripto adalah karena sifatnya yang terdesentralisasi.

“Alasan utama saya benar-benar memulai proyek dengan Kripto adalah karena saya memiliki pengalaman yang sangat buruk dengan PayPal.”

Kenneth Kim mengatakan ada lebih dari beberapa kesempatan di mana PayPal akan menutup atau membekukan Akun karena berbagai alasan,

“Saya tidak menyukai Gagasan bahwa ada kekuatan Sentral yang setiap saat dapat melakukan itu, jadi, saya berpikir, jika saya menggunakan Kripto, itu tidak mungkin terjadi, saya memiliki kendali penuh atas itu”

Alasan kedua adalah bahwa hal itu secara signifikan mengurangi Rintangan untuk mengganti Biaya Sukarelawannya secara Internasional.

CFTHL bekerja dengan cara mengganti Uang Relawan yang digunakan untuk membeli dan mengirimkan makanan langsung kepada para Tunawisma di wilayah lokal mereka.

Relawan akan memberikan Kwitansi dan foto para Tunawisma yang menerimanya sebagai bukti.

Setelah terverifikasi, maka CFTHL akan mengganti uang Relawan dengan Kripto yang dipilih.

Kenneth Kim mengatakan CFTHL tidak pernah berangkat untuk menangani tunawisma, melainkan memperkenalkan kembali aspek kemanusiaan dari amal sesuatu yang sangat hilang dari sebagian besar Proyek lainnya.”

Relawan CFTHL diharuskan untuk mencari tunawisma dan mengirimkan makanan kepada mereka secara pribadi untuk mendapatkan penggantian.

“Ini tentang secara fisik berada di sana membagikan makanan, seperti di mana pun mereka berada, terutama jika itu di tengah jalan raya, atau seperti di bawah jembatan di tenda mereka”

Kenneth Kim merasa bahwa banyak Badan Amal “kurang memiliki Aspek Kemanusiaan”

“Rasanya seperti banyak dari mereka yang sangat dingin, anda tahu, mereka tidak memiliki aspek manusiawi untuk itu. jika saya menyumbang ke dapur umum atau palang merah, saya tidak akan benar-benar melihat efeknya. saya tidak berpikir mereka memposting di media sosial atau memposting gambar atau semacamnya, jadi saya bahkan tidak yakin apa yang terjadi dengan uang itu.”

CFTHL melacak setiap Donasi yang diterima sejak awal dan menyediakan buku besar publik yang memungkinkan mereka untuk melihat bagaimana Dana tersebut dibelanjakan.

Saat ini CFTHL masih merupakan Organisasi kecil hanya dengan 2 pekerja penuh waktu dan sekitar 10-20 sukarelawan yang beroperasi secara teratur.

Mengumpulkan hampir $75.000 dalam bentuk Donasi sejak didirikan.

Kenneth Kim menjalankan CFTHL sambil bekerja sebagai Apoteker penuh waktu di CVS Pharmacy di Pennsylvania.

Hingga saat ini, CFTHL telah memberi makan para Tunawisma di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Nikaragua, Paraguay, Thailand, India, dll.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : CFTHL Crypto Crypto for the Homeless Donation Kenneth Kim Kripto