Trading dengan Broker Terbaik

Badai Dasyat di Montana melumpuhkan 75% Armada Penambangan Bitcoin Marathon Digital Holdings

29 June 2022 ()

Marathon Digital Holdings, salah satu Perusahaan Penambangan Kripto besar, baru-baru ini mengumumkan bahwa 75% dari operasinya saat ini tanpa Listrik karena Badai dahsyat yang baru-baru ini melewati Negara bagian Montana.

Berdasarkan Publikasi Resmi :

MARATHON DIGITAL HOLDINGS MEMBERIKAN PEMBARUAN TENTANG OPERASI PERTAMBANGAN BITCOIN DI MONTANA

LAS VEGAS, 28 Juni 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Marathon Digital Holdings, Inc. (NASDAQ:MARA) ("Marathon" atau "Perusahaan"), Pemimpin dalam mendukung dan mengamankan Ekosistem Bitcoin, hari ini mengungkapkan bahwa, sebagai Akibat badai yang melewati Hardin, Montana awal bulan ini, Operasi penambangan Perseroan di wilayah tersebut saat ini tanpa Listrik dan kemungkinan akan tetap Offline sampai Fasilitas Pembangkit Listrik yang rusak dapat diperbaiki.

Berdasarkan Laporan Inspeksi terbaru, Penambang Marathon di Montana mungkin memiliki kekuatan yang cukup untuk kembali Online dalam Kapasitas yang dikurangi pada awal minggu pertama Bulan Juli.

Pada hari Sabtu, 11 Juni, Badai hebat melewati kota Hardin, merusak beberapa Struktur, termasuk Fasilitas Pembangkit Listrik yang memasok Operasi Penambangan Bitcoin Marathon dengan Listrik.

Sejak badai berlalu, Inspeksi untuk menilai kerusakan Pembangkit Listrik telah berlangsung.

Dalam beberapa hari terakhir, Marathon menerima Penilaian Kerusakan.

Menurut temuan, Menara Pendingin Pabrik perlu diperbaiki, Tes listrik awal pada Penambang Marathon Positif, menunjukkan bahwa sebagian besar Penambang Perusahaan tidak mengalami Kerusakan material akibat Badai.

Menurut Laporan yang diterima Perusahaan dalam beberapa hari terakhir, Pembangkit Listrik dapat diperbaiki cukup untuk Penambang Marathon untuk kembali Online dalam Kapasitas yang berkurang pada awal Minggu pertama Juli.

Sementara Perbaikan sedang berlangsung di Montana, Marathon telah mengarahkan Penambang Aktif yang tersisa, mewakili sekitar 0,6 EH/dtk, menjauh dari Kumpulan Penambangan Perusahaan, MaraPool, dan menuju Kumpulan Penambangan Pihak ketiga untuk meningkatkan kemungkinan mendapatkan Bitcoin.

Sebelum Badai, 30.000 Penambang yang telah dikerahkan Marathon di Montana mewakili lebih dari 75% Armada Aktif Perusahaan.

Dengan para penambang ini Offline, Produksi Bitcoin Marathon diperkirakan akan berkurang secara Signifikan hingga Perbaikan Fasilitas Pembangkit Listrik di Montana dapat diselesaikan atau hingga para Penambang dapat dipindahkan ke Fasilitas baru.

Seperti yang diumumkan pada tanggal 5 April, Marathon sudah bersiap untuk memindahkan Penambang dari Fasilitas ini ke Sumber Daya yang lebih berkelanjutan selama kuartal ketiga tahun ini.

Perusahaan saat ini sedang mengevaluasi kemungkinan untuk mempercepat perpindahan Penambang dari Montana ke lokasi Hosting baru.

“Badai hebat di Montana secara tak terduga menurunkan tingkat hash kami pada bulan Juni dan memberi kami tantangan baru yang sedang kami upayakan untuk atasi secara aktif”, ujar Fred Thiel, Ketua dan CEO Marathon.”

“Membawa Penambang sepenuhnya kembali Online akan memakan waktu, dan kami berkomitmen untuk melakukan semua yang kami bisa untuk membangun kembali tingkat hash kami dan untuk meningkatkan Produksi Bitcoin kami.”

“Sebagai bagian dari proses itu, kami telah mengarahkan Penambang aktif kami, yang mewakili sekitar 0,6 exahash, untuk menunjuk ke arah kumpulan Penambangan pihak ketiga, sehingga kami dapat meningkatkan kemungkinan kami untuk mendapatkan Bitcoin sementara kami bekerja untuk membawa penambang Hardin kembali Online.”

“Terpisah dari acara ini, Konstruksi dan Pemasangan di Texas telah berlanjut sesuai jadwal, dan mengingat Lingkungan Makro saat ini, jalur pengaturan Hosting baru Potensial kami tetap kuat.”

“Kami menghargai Dukungan berkelanjutan dari Pemegang Saham kami saat kami bekerja melalui Proses ini.”

Publikasi Resmi : https://ir.marathondh.com/news-events/press-releases/detail/1287/marathon-digital-holdings-provides-update-on-its-bitcoin

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Bitcoin BTC Crypto Crypto Miner Marathon Digital Holdings Miner Mining