Trading dengan Broker Terbaik

Bermitra dengan Splyt, Binance menjadi Perusahaan Kripto pertama yang menawarkan Ridehailing.

15 June 2022 ()

Binance terus berinovasi sembari mengepakkan Sayap Globalnya dengan kini bermitra dengan Splyt untuk menawarkan Layanan Ridehailing.

Berdasarkan Publikasi Splyt :

Splyt - the Superapp Enabler, dan Binance, Bursa Kripto terkemuka di Dunia, telah bermitra untuk menawarkan lebih dari 90jt Pengguna Binance di lebih dari 150 Negara akses ke Layanan dan Pengalaman Ridehailing dalam Aplikasi Binance.

*Ridehailing adalah Layanan seperti Gojek, Grab, dan sejenisnya.

Melalui Kemitraan ini, Binance akan menjadi Perusahaan Kripto pertama yang menawarkan Ridehailing di Platformnya.

Setelah diluncurkan, Pengguna akan dapat memesan Layanan dan Pengalaman Ridehailing di Binance Marketplace, membayar Layanan  dalam Kripto favorit mereka.

Selanjutnya, Pengguna Binance dapat dengan mulus mengakses dan menyelesaikan Transaksi menggunakan Binance Pay tanpa harus mengunduh banyak Aplikasi dan mengingat beberapa nama Pengguna dan Kata Sandi.

Jaringan Mitra Splyt mencakup Mobilitas di lebih dari 150 negara, dan menawarkan lebih dari 300.000 Perjalanan, Tiket, dan hal-hal yang harus dilakukan di seluruh Dunia.

Jaringan on-demandnya sudah dapat diakses oleh Miliaran Pengguna Smartphone Global melalui kemitraan yang ada dengan Alipay, Grab, Booking.com, dan Superapps terkemuka lainnya.

Splyt mengurangi Kompleksitas untuk Binance dan Mitra Superapp lainnya dengan sepenuhnya mengintegrasikan Layanan sesuai permintaan, mendukung Konversi Bahasa Lokal secara Native, dan dengan menyediakan Dukungan Pelanggan Global. yang berarti Pengguna dapat dengan nyaman menggunakan Superapp Favorit mereka dengan mulus, baik dirumah maupun saat bepergian.

Philipp Mintchin, Co-founder dan CEO Splyt : "Kami sangat senang dapat bermitra dengan Binance, Bursa Kripto terkemuka di Dunia, karena ia memelopori Integrasi Ridehailing, dan berkembang menjadi Superapp sejati. Selanjutnya, 90 juta pengguna Binance akan menjadi Mitra Permintaan yang sangat kuat untuk Jaringan Penyedia Layanan Ridehailing dan Pengalaman Kami."

Pakning Luk, Kepala Pengembangan Bisnis Regional untuk Binance Pay : "Binance Pay bangga bermitra dengan Splyt secara Global saat kami memperluas penawaran kami ke basis pengguna kami. tanpa meninggalkan Aplikasi Binance, pengguna Binance Pay memiliki kemampuan penuh dari layanan Splyt, memungkinkan mereka menjelajahi tempat dan pengalaman baru di mana pun mereka berada."

Publikasi Resmi : https://www.splyt.com/news/splyt-and-binance-enter-into-a-partnership-to-offer-ridehailing-services-and-experiences-on-binance-marketplace/

HARGA BINANCE COIN (BNB) SAAT INI : 

HARGA STABLECOIN BINANCE (BUSD) SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Aset Kripto BNB atau Stablecoin BUSD ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Tags : Binance Binance Pay Crypto Crypto Exchange Kripto Pakning Luk Partnership Splyt