Trading dengan Broker Terbaik

Binance bermitra dengan Bursa Malaysia untuk mendorong Adopsi Kripto

8 June 2022 ()

Binance akan bekerja sama dengan MX Global dan Platform Lokal lainnya di Malaysia untuk mempercepat Adopsi Kripto.

Sebelumnya, maret lalu, Binance juga telah berinvestasi di MX Global untuk mendidik penduduk setempat mengenai manfaat Kripto, menemukan Bakat, dan mengembangkan Fitur baru dalam Kerangka Peraturan Domestik.

CEO MX Global, Datuk Fadzli Shah, mengatakan bahwa Perusahaannya percaya Kripto akan mewakili masa depan.

Dia juga berharap untuk melihat Industri berfungsi di bawah aturan yang sesuai.

“Bekerja sama dengan Komisi Sekuritas, kami ingin memastikan bahwa Produk yang kami perkenalkan ke pasar Malaysia layak dan aman bagi Investor untuk berpartisipasi dalam gelombang Inovasi Global ini”

Selain itu, Datuk Fadzli Shah memuji Binance karena memiliki Platform yang paling kuat dan banyak digunakan di Dunia.

Datuk Fadzli Shah mengatakan bahwa berkolaborasi dengan Perusahaan dapat secara Positif mempengaruhi Bursa Lokal dan Lingkungan Ekonomi Malaysia.

Menanggapi ini, CEO Binance, Changpeng Zhao, mengulangi lagi mengatakan ambisi perusahaannya untuk menjangkau area maksimum di berbagai wilayah dan menambahkan jika perusahaan ingin bekerja sama dengan Regulator, serta mempromosikan Inovasi.

“Industri ini cukup besar, ketika kami ingin mencapai adopsi massal, kami membutuhkan Regulasi.”

“Kami memerlukan beberapa Pedoman untuk Beroperasi, dan kami sangat ingin bekerja sama dengan Mitra dan Regulator kami untuk membentuknya bersama. melindungi pengguna menghabiskan banyak uang dalam jangka pendek, namun dalam jangka panjang, itu akan menjadi kemenangan besar.”

Awal tahun kemarin, Malaysia sempat dikabarkan akan mengikuti jejak El Salvador untuk mengadopsi Bitcoin sebagai Alat Pembayaran yang Sah (Legal Tender).

Saat itu, Kementerian Komunikasi mengangkat harapan bahwa Pemerintah akan mengizinkan langkah seperti itu, dengan alasan itu bisa bermanfaat bagi Generasi Muda.

Namun, tak lama kemudian, Wakil Menteri Keuangan Malaysia, Mohd Shahar Abdullah, telah menolaknya.

Mohd Shahar Abdullah memiliki pandangan jika Bitcoin tidak cocok digunakan sebagai Alat Pembayaran karena berbagai keterbatasan.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Binance Crypto Crypto Exchange Kripto MX Global Partnership