Trading dengan Broker Terbaik

Binance Connect Bermitra dengan Trust Wallet untuk mendorong laju Adopsi Kripto

24 June 2022 ()

Berdasarkan Publikasi Newswire :

Binance Connect, Penyedia Infrastruktur Pembayaran Global terkemuka yang didukung oleh Binance, hari ini mengumumkan kemitraannya dengan Trust Wallet, Wallet Kripto mandiri Multi-Chain terkemuka.

Selain menumbuhkan Ekonomi Web3 saat ini, Kemitraan ini juga akan menawarkan cara yang mudah dan aman bagi Pengguna baru untuk membangun atau memperluas Portofolio Kripto mereka di beberapa Blockchain.

Binance Connect, yang sebelumnya dikenal sebagai Bifinity, adalah Penyedia Pembayaran Fiat-to-Crypto Resmi Binance. ini telah menggerakkan Fiat-to-Crypto on-off-ramp, memproses jutaan Transaksi secara Global untuk pengguna Binance.

Trust Wallet, yang berfungsi sebagai Dompet Kripto Penyimpanan Resmi Binance, memungkinkan Pengguna untuk mengirim, menerima, dan menyimpan lebih dari 4,5 juta aset digital dan NFT di 66 Blockchain.

Platform yang nyaman melayani lebih dari 60jt Pengguna yang dapat menikmati Dunia DeFi dan NFT dengan mudah dan aman.

Trust Wallet juga merupakan salah satu Dompet pertama yang mendukung Inisiatif Koleksi Digital Instagram.

Integrasi antara Binance Connect dan Trust Wallet akan memberikan Metode yang Mulus dan Sederhana bagi Pengguna untuk mengakses Aset Web3.

Didukung oleh Penyedia Likuiditas teratas di Dunia, Binance, Pengguna Trust Wallet akan dapat membeli lebih dari 200 Aset Kripto dengan Kartu Kredit atau Debit langsung dengan harga murah, dengan lebih dari 40 Mata Uang Fiat yang didukung.

Sebelumnya, Pengguna Web3 harus melalui Proses Panjang untuk membeli Kripto di Blockchain secara langsung.

Mereka harus melakukannya melalui Pertukaran terpusat yang berbeda sebelum akhirnya mengirim Aset mereka ke Blockchain.

Dengan Binance Connect, Pengguna KYC (terverifikasi) dapat menggunakan Akun mereka yang ada untuk mendanai Trust Wallet mereka dengan beberapa klik mudah.

"Tujuan kami di Binance Connect selalu untuk meningkatkan Adopsi Kripto dan menjembatani Kesenjangan antara Keuangan Tradisional dan Ekonomi Kripto. Kemitraan dengan Trust Wallet ini akan membantu membawa Pengguna baru ke Web3 dengan cara yang nyaman." ujar Zoe Wei, Direktur Eksekutif Binance Connect.

“Kami sangat senang bermitra dengan Binance Connect untuk membuka jalan yang lebih mudah bagi Pengguna di seluruh Dunia untuk bergabung dengan Dunia Kripto dan Web3 yang menarik” ujar Eowyn Chen, CEO Trust Wallet."

Trust Wallet melihat kemampuan Fiat sebagai Infrastruktur penting untuk mendukung Pengembangan Web3 dan Industri Kripto, terutama di banyak Wilayah berkembang."

“Kami senang dapat bekerja dengan Infrastruktur Fiat kuat Binance untuk memperluas Akses dan menurunkan Hambatan masuk bagi orang-orang di lebih banyak Sudut Dunia."

Binance Connect akan merayakan Kemitraan dengan memberi Penghargaan kepada Konektor Binance dalam Kampanye hingga 30 Juni.

Pengguna Trust Wallet yang menggunakan Binance Connect, berbagi pengalaman mereka di Twitter dengan tagar #BinanceConnector dan #TrustIsGlobal, dan menyelesaikan Survei cepat akan dapat memenangkan Hadiah Kripto.

Publikasi Resmi : https://www.newswire.ca/news-releases/binance-connect-partners-with-trust-wallet-to-drive-crypto-adoption-801210988.html

HARGA BINANCE COIN (BNB) SAAT INI : 

HARGA TRUST WALLET TOKEN (TWT) SAAT INI : 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Aset Kripto BNB, Trust Wallet Token, Bitcoin, atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Bifinity Binance Binance Connect Crypto Eowyn Chen Kripto Partnership Trustwallet Web 3.0 Web3 Zoe Wei