Trading dengan Broker Terbaik

Menyusul Gemini dan Crypto.com, BlockFi memberhentikan 20% Karyawan.

14 June 2022 ()

Menyusul Coinbase yang telah menghentikan sementara perekrutan karyawan baru, kemudian Gemini yang memangkas 10% karyawan. dan Crypto.com yang akan memberhentikan 260 / 5% karyawannya, serta banyak Perusahaan Teknologi lainnya yang juga telah mengambil keputusan berat di tengah tekanan Pasar saat ini (bahkan hingga Tesla). kini BlockFi mengumumkan akan memberhentikan 20% Karyawannya.

Terkait :

Berdasarkan Pengumuman Resmi : 

Menyusul Coin Kami telah melalui beberapa hari yang sulit di BlockFi di masa lalu, tetapi hari ini mungkin yang paling sulit.

Seperti banyak orang lain di industri Teknologi, kami telah dipengaruhi oleh Perubahan Dramatis dalam Kondisi Ekonomi Makro di seluruh Dunia.

Kami berada dalam Posisi memilukan karena perlu mengurangi jumlah karyawan kami hari ini.

Ini bukan keputusan yang kami ambil dengan mudah, dan terus terang adalah keputusan yang membuat kami sangat sedih.

Kami mengurangi jumlah karyawan kami sekitar 20% dan pengurangan tersebut berdampak pada setiap tim di perusahaan.

Keputusan ini didorong oleh kondisi Pasar yang berdampak Negatif pada tingkat pertumbuhan kami, dan tinjauan yang ketat terhadap Prioritas Strategis kami.

Hari ini adalah hari yang menyakitkan bagi BlockFi, tetapi terlebih lagi bagi karyawan yang harus berpisah dengan kami.

Kami melakukan segala daya kami untuk memperlakukan semua rekan kerja kami yang terkena dampak dengan empati dan kasih sayang yang pantas mereka dapatkan.

Kami tahu orang-orang ini adalah orang-orang yang paling cerdas dalam Kripto dan Fintech dan bekerja untuk memastikan mereka menemukan peluang baru saat mereka siap.

Anggota tim yang terkena dampak dapat memilih untuk menyertakan informasi kontak mereka di direktori orang yang mencari peran baru.

Tim kami akan menghubungkan mantan kolega kami secara langsung dengan perusahaan yang sedang merekrut.

Kami ingin memberikan konteks tentang bagaimana kami sampai ke titik ini dan ke mana kami menuju dari sini.

Bersama-sama, kami memulai BlockFi hampir 5 tahun yang lalu dengan ide untuk satu Produk Retail, Pinjaman yang didukung Kripto.

Sejak itu, kami telah memperluas Rangkaian Produk Retail kami ke beberapa Vertikal Produk : Earn, Invest, Borrow, dan Payment, mendukung lebih dari 650.000 Klien di seluruh Dunia.

Kami juga meluncurkan Bisnis Institusional kami yang menyediakan Pembiayaan, Eksekusi Perdagangan, dan Layanan Klien pribadi ke Institusi terkemuka secara Global.

Kekuatan terbesar BlockFi selalu menjadi tim kami, dan kami sangat berterima kasih kepada semua yang telah bergabung dengan kami untuk perjalanan ini.

Pada akhir tahun 2020, kami memiliki sekitar 150 karyawan dan sejak itu berkembang menjadi lebih dari 850 selama Pertumbuhan luar biasa dari Pasar Kripto dan Bisnis kami.

Sejak Q1 tahun 2022, lingkungan Makroekonomi telah berubah secara Dramatis, memicu kemunduran Dramatis di Pasar Ekuitas dan Kripto.

Akibatnya, tujuan nomor satu kami adalah mencapai Profitabilitas, sehingga kami dapat memiliki takdir kami saat kami menavigasi apa yang diharapkan banyak orang sebagai Resesi global yang berkepanjangan.

Kami telah menghilangkan Biaya di seluruh Bisnis kami seperti :

  • Mengurangi Pengeluaran Pemasaran
  • Menghilangkan Vendor yang tidak Kritis
  • Mengurangi Kompensasi Eksekutif
  • Memperlambat Pertumbuhan jumlah Karyawan

Sayangnya, setelah meluangkan waktu yang signifikan untuk merencanakan dan mempertimbangkan, inilah tindakan yang sekarang perlu kita ambil untuk mencapai tujuan Profitabilitas kita.

Untuk 600+ kolega kami yang tersisa, Klien, Mitra, dan Pemangku Kepentingan kami yang telah mendukung kami di seluruh dunia, kami teguh dalam komitmen kami untuk memastikan BlockFi ada di sini untuk jangka panjang.

Klien tidak boleh mengalami Gangguan Material apa pun pada Platform, Produk, atau Layanan kami; Anda akan menerima Layanan hebat yang sama seperti yang Anda harapkan dari BlockFi.

Kami tahu ini adalah hari yang berat, tetapi BlockFi akan bertahan.

Ambisi dan komitmen kami tetap sama: untuk menyediakan Layanan Keuangan bertenaga Kripto yang mempercepat Kemakmuran di seluruh Dunia.

Publikasi Resmi : https://www.blockfi.com/a-message-from-our-founders

CEO BlockFi, Zac Prince, huga telah mempublikasikan di Twitter :

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 


Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : BlockFi Crypto Kripto