Trading dengan Broker Terbaik

Citi Bermitra dengan METACO untuk mengembangkan Kemampuan Penyimpanan Aset Digital Institusional

24 June 2022 ()

Berdasarkan Publikasi Businesswire

Kolaborasi ini menyatukan Teknologi dan Solusi Digital METACO dengan Jaringan Penyimpanan Citi yang luas untuk mengembangkan Platform yang memungkinkan Klien menyimpan dan menyelesaikan Aset Digital dengan Mulus dan Aman.

Citi bermaksud untuk sepenuhnya mengintegrasikan Platform Penyimpanan dan Orkestrasi Aset Digital tingkat Bank METACO, Harmonize, ke dalam Infrastruktur yang ada, untuk mengembangkan dan menguji kemampuan Penyimpanan Aset Digital.

Link : https://www.metaco.com/harmonize/

“Kami menyaksikan peningkatan Digitalisasi Aset Investasi Tradisional bersama dengan Aset Digital asli baru. Kami berinovasi dan mengembangkan kemampuan baru untuk mendukung kelas Aset Digital yang semakin Relevan bagi Klien kami” ujar Okan Pekin, Global Head of Securities Services di Citi.

Kemitraan Strategis ini memungkinkan Citi untuk memperluas kemampuannya yang ada ke Aset Digital sambil memanfaatkan Model Teknologi, Operasi, dan Layanannya saat ini.

Jaringan Global Citi yang luas, ditambah dengan kekuatan Platform Harmonize, akan memungkinkan Citi untuk berekspansi secara Aman dan Efektif ke Pasar baru, sambil memanfaatkan Operasi Global, Teknologi, dan Kerangka Kerja Resiko yang ada.

Kemampuan Teknologi yang dikembangkan di bawah kemitraan ini akan menjadi Bagian Integral dari Strategi Aset Digital Grup Klien Institusional Citi.

Adrien Treccani, CEO dan Pendiri METACO, mengatakan : “Kami senang dapat bekerja sama dengan Citi, salah satu Perusahaan Jasa Sekuritas terbesar, untuk mendukung Visi mereka menjembatani Aset Digital dan Tradisional. Inisiatif ini adalah momen penentu Pasar untuk Adopsi Aset Digital Institusional .”

Penyedia Teknologi terkemuka untuk Lembaga Keuangan dalam Ekosistem Aset Digital, METACO telah mendukung beberapa implementasi utama, termasuk FINMA (Financial Market Supervisory Authority), BaFin (Bundesanstalt für Finanzdienstleistungsaufsicht), FCA (Financial Conduct Authority), Banco de Espana (Bank of Spain), dan Lembaga yang diatur oleh MAS (Monetary Authority of Singapore)

Dengan lebih dari $27 Ttriliun Aset di bawah Pengawasan, Administrasi dan Kepercayaan, dan Jaringan kepemilikan terkemuka di Industri yang mencakup 63 Pasar, Citi Securities Services menyediakan Klien dengan keahlian Pasar Lokal yang mendalam, Teknologi Pemrosesan yang Canggih, dan berbagai Penyimpanan dan Dana.Layanan yang dapat disesuaikan untuk memenuhi Kebutuhan Klien.

Citi adalah Bank Global terkemuka yang memiliki sekitar 200jt Rekening Nasabah dan menjalankan Bisnis di lebih dari 160 Negara dan Yurisdiksi.

Citi melayani Konsumen, Perusahaan, Pemerintah dan Institusi dengan berbagai Produk dan Layanan Keuangan, termasuk Perbankan Konsumen dan Kredit, Perbankan Korporasi dan Investasi, Pialang Sekuritas, Layanan Transaksi, dan Manajemen Kekayaan.

METACO, berdiri pada tahun 2015 di Swiss, adalah Perusahaan Teknologi yang misinya adalah memungkinkan Lembaga Keuangan dan Non-Keuangan untuk mengelola Bisnis Aset Digital mereka dengan Aman dan memanfaatkan Ekonomi Aset Digital yang sedang berkembang.

Produk Inti Perusahaan, Harmonize, adalah Sistem Orkestrasi untuk Aset Digital.

Dari penyimpanan dan Perdagangan Kripto hingga Tokenisasi, Staking, dan Manajemen Smart Contract.

Platform ini secara mulus menghubungkan Institusi ke Dunia Baru Keuangan yang Terdesentralisasi / Decentralized Finance (DeFi).

METACO telah memantapkan dirinya sebagai Standar Perbankan Tingkat 1, dipercaya oleh dan dalam Produksi Langsung dengan Kustodian Global, Bursa, Bank Swasta dan Universal.

Solusi Perangkat Lunak, Teknologi, dan Infrastrukturnya memungkinkan Lembaga Keuangan untuk Menyimpan, Memperdagangkan, Menerbitkan, dan Mengelola Aset Digital, dengan Keamanan dan Kelincahan setinggi mungkin.

Press Release : https://www.businesswire.com/news/home/20220621005892/en/Citi-Partners-with-METACO-to-Develop-Institutional-Digital-Asset-Custody-Capabilities

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Adrien Treccani BaFin Citi Citigroup Crypto Crypto Adoption FCA Financial Conduct Authority Financial Market Supervisory Authority FINMA Harmonize Kripto METACO Okan Pekin