Trading dengan Broker Terbaik

Bloomberg memperluas Cakupan Aset Kripto di Terminal-nya

12 June 2022 ()

Beberapa hari lalu, Bloomberg mengumumkan jika telah melakukan perluasan Cakupan Data Kripto di Terminal-nya menjadi 50 Aset Kripto teratas.

Kini Klien Bloomberg dapat memonitoring Harga intraday untuk Kripto, Indeks, dan Kontrak Berjangka yang diperluas secara Live / Real-Time untuk Keputusan Investasi berbasis Data yang cepat.

Bloomberg telah membantu Klien menavigasi Ruang Kripto selama hampir satu dekade, dan mulai menyediakan Bitcoin di Terminal Bloomberg sejak 2013.

Dengan Pertumbuhan minat Institusional dalam Strategi Investasi yang melibatkan Kripto, pada 2018, Bloomberg memperluas cakupan Instrumen Kripto-nya yang awalnya 10, sekarang menjadi ke 50.

Ribuan Aset Kripto diperdagangkan setiap hari di ratusan tempat dan kualitas yang bervariasi.

Bloomberg mengambil Pendekatan berbasis Data untuk memilih Data Kripto yang disertakan di Terminal Bloomberg, dan memastikan pendekatan itu berkembang seiring dengan Pasar Kripto. 

Bloomberg telah mengembangkan model pemeriksaan yang ketat sebelum tersedia di Terminal Bloomberg, dengan memperhitungkan Basis Klien Institusional kami.

Proses itu mencakup Penilaian Dukungan Institusional, Akses Perdagangan, Kapitalisasi Pasar, dan Konsistensi Omset.

“Misi kami adalah membantu Komunitas Investor Institusional Global untuk menggabungkan Aset Digital dengan mulus ke dalam Alur Kerja mereka dengan cara yang tepercaya dan akrab di Terminal Bloomberg” ujar Alex Wenham, Manajer Produk untuk Kripto di Bloomberg.”

“Seiring berkembangnya Pasar ini, kami akan terus mengembangkan Penawaran Berbasis Data kami untuk membantu Klien kami menentukan dan mengembangkan Strategi mereka di Bidang ini.”

VIDEO :

Bloomberg juga menyediakan Kemampuan Manajemen Posisi terpadu untuk klien yang berinvestasi dalam Aset Tradisional dan Kripto melalui integrasi Elwood Technologies dengan Bloomberg AIM, Sistem Manajemen Buy Side terkemuka..

Agustus Tahun lalu, bermitra dengan Galaxy Digital, Bloomberg juga telah meluncurkan Bloomberg Galaxy DeFi Index, Index Dana Keuangan Terdesentralisasi (Defi), Dana yang dikelola secara pasif melacak kinerja 9 Token DeFi dengan Komposisi :

  1. Uniswap 40.0%
  2. AAVE 18.0%
  3. Maker 12.7%
  4. Compound 10.0%
  5. YFI Finance 5.4%
  6. Synthetix 5.0%
  7. SushiSwap 4.3%
  8. 0x 2.8%
  9. UMA 1.8%

Press Release : https://www.bloomberg.com/company/press/bloomberg-empowers-clients-by-expanding-coverage-to-top-50-crypto-assets/

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Tags : Alex Wenham Bloomberg Bloomberg AIM Bloomberg Terminal Crypto Elwood Technologies Galaxy Digital Kripto