Trading dengan Broker Terbaik

BTC.com.au menutup Operasi secara Permanen alias SAYONARA

Published : June 2022

Seperti yang telah kita lihat, Penurunan Pasar kali ini telah memberikan Pukulan kepada Industri Kripto.

Beberapa Bursa Kripto / Perusahaan yang melibatkan Kripto terpaksa mengambil keputusan mengurangi tenaga kerjanya / PHK sebagai salah satu langkah agar bisa bertahan menghadapi kondisi Pasar saat ini.

Seperti Gemini misalnya, yang memangkas 10% karyawannya, kemudian Crypto.com yang memberhentikan 5% karyawannya, Coinbase yang mengurangi 18% karyawan, dan BlockFi yang mengurangi hingga 20% karyawan.

Terkait :

Beberapa Bursa Kripto tetap berdiri kuat dan bertahan tanpa melakukan PHK, seperti BinanceFTX, dan Kraken yang justru melanjutkan bahkan memperluas Perekrutan Karyawan Baru di tengah Kondisi Pasar saat ini.

Terkait : 

Kabar terbaru kini datang dari Bursa yang berbasis di Australia, BTC.com.au, yang telah mengumumkan pemberhentian Operasi secara Permanen alias Tutup.

Berdasarkan Pengumuman Resmi :

Keluarga BTC.com.au yang terhormat,

Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa BTC.com.au akan ditutup.

Seperti yang mungkin Anda semua lihat dan dengar di Media minggu ini, ada beberapa kehancuran Pasar baik di Pasar Kripto maupun Pasar Saham, dan sayangnya kami sangat terpukul dalam Iklim yang bergejolak ini dan tidak mungkin bagi kami untuk terus beroperasi. .

Ketika kami memulai BTC.com.au pada tahun 2018, kami memulai dengan mimpi untuk membuat kripto lebih mudah diakses oleh orang-orang biasa.

Kami memulai sebagai Startup kecil yang mencapai beberapa hal besar.

Kami membuat Kartu yang memungkinkan Anda untuk menarik Kripto di ATM, membayar tagihan , dan membuat hidup sedikit lebih mudah.

Selama setahun terakhir, kami meningkatkan jumlah Karyawan tim kami 5 kali lipat, sepenuhnya berganti nama dan meluncurkan Platform Perdagangan berfitur lengkap kami, layanan Dompet multi-Koin, dan dukungan untuk beberapa Koin baru.

Kami sangat bersemangat untuk menampilkan Fitur baru kami kepada Ribuan orang yang telah menggunakan Platform kami, tetapi juga menyambut banyak Pengguna baru ke dalam keluarga kami.

Sayangnya, Hal terburuk yang mungkin terjadi, kini telah terjadi.

Orang cenderung lupa bahwa di balik Bisnis ada orang-orang yang nyata, Orang dengan keluarga, Hipotek, dan Kewajiban.

Meskipun sulit untuk membuat Keputusan untuk menghentikan Perdagangan dan mengucapkan selamat tinggal kepada Anda semua, itu adalah keputusan yang lebih sulit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada tim kami, ini adalah orang-orang hebat yang membuat BTC.com.au menjadi mungkin. 

Kami akan selamanya berterima kasih.

Mulai hari ini, kami telah menghentikan sementara semua Aktivitas Perdagangan dan Deposit ke Akun Anda, tetapi tentu saja, kemampuan untuk menarik Dana Anda dengan aman dari Platform kami akan tetap Aktif.

Kami akan menjaga Platform tetap hidup hingga Jumat, 22 Juli untuk memberikan waktu kepada setiap orang untuk menyelesaikan Akun mereka dan untuk memastikan setiap orang telah mengunduh Laporan Aktivitas Perdagangan mereka untuk tujuan pajak.

Terima kasih, Anda semua telah memilih BTC.com.au dan telah menjadi bagian dari keluarga kami.

BTC.com.au

Pengumuman Resmi : https://btc.com.au/blog/an-important-announcement

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Published at June 2022
Tags : BTC.com.au Crypto Crypto Exchange Finance Kripto