Trading dengan Broker Terbaik

Bugs pada Blockchain Solana menyebabkan Downtime selama 4 Jam

Blockchain Solana mengalami Downtime (tidak dapat digunakan) sekitar empat jam karena bug yang menghentikan Produksi Blockchain.

Akun Twitter Resmi Solana melaporkan masalah tersebut, kemudian memaksa Roolback Validator untuk melakukan Restart dan membuat jaringan kembali Online.

Dan salah satu pendiri Solana, Anatoly Yakovenko, melalui Twitter, mengatakan bahwa masalah ini disebabkan oleh bug dari fitur Durable Nonce yang ada dalam Blockchain. 

Solana Durable Nonce : https://docs.solana.com/offline-signing/durable-nonce

Anatoly Yakovenko mengatakan : “masalah itu menyebabkan sebagian jaringan menganggap instruksi dari fitur durable nonce tidak valid dan sebagai hasilnya tidak ada konsensus yang dapat dibentuk. Validator kemudian bekerja sama melakukan restart jaringan Solana dengan menonaktifkan fitur durable nonce, serta bug akan diperbaiki di pembaruan mendatang”.

Solana sendiri saat ini adalah salah satu pesaing Ethereum yang popularitasnya telah meningkat dan menjadi platform populer untuk NFT, Aplikasi dan Game terdesentralisasi (dapps), serta layanan Keuangan Terdesentralisasi (DeFi).

HARGA SOLANA SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Aset Kripto Solana atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Published at June 2022
Tags : Anatoly Yakovenko Blockchain Bugs Crypto ETH Ethereum Finance Kripto Solana