Trading dengan Broker Terbaik

Bursa Kripto yang berbasis di Austria (bitpanda) mengurangi sebagian Karyawan

26 June 2022 ()

Bitpanda, Bursa Kripto yang berbasis di Austria, telah mengumumkan melalui Postingan Blog Resminya dengan judul "The Way Forward" yang berpoin pada kondisi Perusahaan harus mengurangi sebagian Karyawan.

The Way Forward

Sayangnya, kami perlu mengumumkan bahwa kami akan melepas sebagian dari Tim selama panggilan telepon hari ini.

Kami membuat Keputusan yang sangat sulit ini untuk memastikan bahwa kami tetap setia pada Misi Bitpanda dan terus membangun Platform Investasi terkemuka di Eropa dan sekitarnya.

Meskipun ini adalah keputusan yang sulit untuk dibuat, tetap saja perlu untuk memastikan bahwa kami memiliki Modal yang kuat untuk menavigasi Badai dan keluar darinya dengan sehat secara finansial, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan pasar untuk pulih, tanpa mengorbankan Produk. Kualitas dan Pengalaman Pelanggan.

Kami mengirim Pesan ini di Slack dan melalui email ke semua orang di tim hari ini.

Berbagi di sini untuk Transparansi Penuh tentang mengapa kita perlu mengambil tindakan tegas hari ini dan apa selanjutnya.

Dear Pandas,

Terima kasih telah bergabung dengan kami selama panggilan tadi hari.

Kami menulis kepada Anda untuk meringkas apa yang telah kami Diskusikan dan semoga memberikan lebih banyak kejelasan kepada semua orang.

Kami selalu sangat percaya pada Transparansi Tadikal, jadi kami akan memandu Anda melalui mengapa kami perlu mengambil tindakan tegas hari ini dan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Mengapa kita perlu mengambil Tindakan tegas

Kami memulai Bitpanda dengan tujuan yang jelas: membangun Platform Investasi terkemuka di Eropa dan sekitarnya.

Hari ini, kami menawarkan kesempatan kepada jutaan Investor Retail untuk berinvestasi di Aset Digital terluas di Eropa, Aman, Sederhana, 24/7.

Ini adalah Komitmen kami untuk mengikuti Misi ini dan terus menawarkan Layanan terbaik di kelasnya kepada Pelanggan kami.

Selama beberapa bulan terakhir, Sentimen Pasar telah berubah secara Dramatis, didorong oleh ketegangan Geopolitik, Kenaikan Inflasi, dan kekhawatiran tentang Resesi yang akan segera terjadi.

Ada banyak ketidakpastian di Pasar Keuangan saat ini, dan meskipun kita tahu bahwa Industri ini bersifat Siklus, tidak ada yang tahu kapan Sentimen Pasar akan berubah.

Kami telah melihat Musim Dingin Kripto sebelumnya, dan kami selalu keluar darinya dengan lebih kuat karena Fokus kami untuk menjadi Perusahaan yang sehat secara Finansial, memiliki Pendekatan Konservatif dan selalu bertujuan untuk didanai sendiri.

Hal ini juga berlaku sekarang, dan itu menyiratkan bahwa Manajemen Biaya sangat penting.

Kami perlu membuat Perubahan mendasar dalam cara kami beroperasi dan mempertajam fokus kami dengan kembali ke dasar, memprioritaskan Keselamatan dan Kepatuhan, Pengalaman Pengguna, Pendidikan, dan Komunitas, sambil mengabaikan yang lainnya.

Selain itu, sebagai Perusahaan Hypergrowth, kami mengalami rasa sakit yang berkembang.

Sesuai dengan Industri, tingkat pertumbuhan Tim kami terlalu tinggi, Kami menghadapi tantangan dalam menyiapkan Proses dan Infrastruktur Iinternal yang tepat agar berhasil merekrut Anggota baru, menempatkan mereka di tempat yang tepat untuk menang, dan memungkinkan mereka memberikan dampak.

Kami mencapai titik di mana lebih banyak orang bergabung tidak membuat kami lebih efektif, tetapi malah menciptakan Overhead Kordinasi, terutama dalam Realitas Pasar baru ini.

Melihat ke belakang sekarang, kami menyadari bahwa Kecepatan Perekrutan kami tidak berkelanjutan., itu adalah sebuah Kesalahan.

Kami berkomitmen untuk misi Bitpanda dan keluar dari ini lebih kuat, oleh karena itu, kita perlu mengambil tindakan tegas sekarang.

Implikasinya menyakitkan: kita perlu melepaskan sebagian dari Tim kita dan menurunkan ukuran Organisasi menjadi target sekitar 730 orang.

Ini adalah rekan kerja yang kami hargai dan pedulikan, yang melakukan pekerjaan dengan baik.

Kami membuat Keputusan sulit ini untuk memastikan bahwa kami memiliki Modal yang kuat untuk menavigasi badai dan keluar darinya dengan sehat secara finansial, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan pasar untuk pulih, tanpa mengorbankan Kualitas Produk, Keamanan Aset Pelanggan kami dan Pengalaman Pelanggan.

Ini adalah Keputusan yang sulit, tetapi perlu dan kami yakin bahwa Desain Organisasi yang baru akan membantu kami menjadi lebih Fokus, Efektif, dan lebih kuat sebagai sebuah Perusahaan.

What’s Next

Kami berharap Komunikasi kami tentang ini bisa bersifat Pribadi dan tanpa Pertanyaan terbuka. namun, Persyaratan Hukum yang Ketat dalam Konteks Yurisdiksi Lokal yang berbeda menyiratkan Pembatasan yang Signifikan di sini.

Hari ini, Anda masing-masing akan mendapatkan Email untuk memberi tahu Anda di mana kita berada dalam Proses saat kita melewati ini bersama.

Kami akan bertujuan untuk memberikan lebih banyak kejelasan dalam Pesan Individu, sejauh ini dimungkinkan secara Hukum.

Yakinlah bahwa kami akan membagikan Pembaruan segera dengan Anda secara teratur dan sesegera mungkin untuk kami lakukan.

Untuk yang terkena dampak Pengurangan

Bagi mereka yang akan meninggalkan Bitpanda, kami ingin Anda tahu bahwa kami berterima kasih atas Kerja Keras dan Komitmen Anda.

Kami mengerti betapa membingungkannya menerima Berita seperti ini.

Inilah sebabnya kami akan melakukan segala daya kami untuk mendukung Anda dalam Transisi Anda ke Peran berikutnya dengan menawarkan Paket yang melampaui Persyaratan undang-undang Ketenagakerjaan di Pasar Anda.

Selain itu, kami segera menawarkan Opsi Dukungan berikut kepada siapa pun yang berpotensi terpengaruh:

  • Bitpanda Talent Connect Hub : Kami sedang menyiapkan Pusat Dukungan dan Anda dapat memilih untuk menerima Dukungan tambahan dalam menemukan Peran Anda berikutnya, termasuk akses ke Lokakarya khusus tentang bagaimana Anda dapat membangun Profil dan CV LinkedIn Anda, cara mempersiapkan Wawancara, atau cara mencari Peran berikutnya;
  • Pembinaan 1:1 dengan Mitra Talent Acquisition : Anda dapat langsung terhubung dengan Mitra TA kami, dikelompokkan per-departemen. Mereka akan memberikan umpan balik individu pada CV Anda, merekomendasikan Peluang Kerja baru, menghubungkan Anda ke Perusahaan yang saat ini merekrut dan Agen Perekrutan, serta membantu Anda memanfaatkan jenis Hubungan ini untuk membantu Anda mendapatkan Peran berikutnya;
  • Referensi : Kepemimpinan Senior di Bitpanda akan memberikan Referensi tertulis dan lisan untuk mendukung Pencarian Pekerjaan Anda;
  • Dukungan Kesehatan Jiwa : Kami akan memperluas kemitraan OpenUp kami untuk mencakup Karyawan yang meninggalkan kami sekarang, sehingga Anda akan mendapatkan akses gratis ke Psikolog bersertifikat yang dapat mendukung Anda selama masa-masa sulit ini;
  • Program Bantuan Karyawan (EAP) : Kami menyiapkan EAP untuk menawarkan Dukungan 24/7/365 yang mencakup berbagai Topik seperti Kesejahteraan Fisik, Kesehatan Mental, Konseling Keluarga dan Hubungan, Perawatan Keluarga, Kesedihan, Konseling Keuangan, Konseling Hukum, Dukungan Darurat, dll.

Untuk yang menerima tawaran pekerjaan dari kami baru-baru ini

Implikasi yang dijelaskan juga berarti bahwa kami harus membatalkan tawaran Pekerjaan yang telah kami buat, karena peran yang kami Rekrut tidak lagi tersedia dalam Pengaturan Organisasi baru dan tidak lagi selaras dengan Orioritas kami yang telah difokuskan kembali.

Semua karyawan baru yang Penawarannya dibatalkan telah diberitahu.

Untuk yang tetap Tinggal

Kami mengakui bahwa Anda mungkin merasa tidak yakin tentang Masa Depan, dan kami ingin meyakinkan Anda bahwa ini adalah Tindakan satu kali yang kami ambil untuk memastikan Bitpanda mempertahankan apa adanya dan sebelumnya: Perusahaan yang kokoh dan Pemberi kerja yang hebat.

Kami mengambil Tindakan tegas hari ini untuk memastikan kami berada di Posisi yang baik untuk terus membangun Misi kami, tanpa harus melakukan Penyesuaian lebih lanjut di Masa mendatang.

Menghormati yang mungkin akan segera meninggalkan kita, kita akan menahan diri untuk tidak berkumpul minggu ini untuk membahas masa depan.

Mulai minggu depan, kami akan terus membangun dari tempat terakhir kami tinggalkan, jadi inilah Ikhtisar singkat tentang apa yang diharapkan selanjutnya :

  • Balai Kota Perusahaan : kita akan berkumpul untuk membahas Strategi Perusahaan dan Roadmap baru;
  • 1:1 dengan Manajer Anda : untuk membicarakan Perubahan ini, diskusikan Ruang lingkup Peran Anda dalam pengaturan Organisasi yang baru dan jawab pertanyaan/masalah yang mungkin Anda miliki.
  • Rapat Tim : Para Pemimpin Senior dalam Organisasi akan menyatukan Tim mereka untuk memfokuskan kembali dan membangun Roadmap Q3 mereka bersama-sama.

Beberapa Pemikiran terakhir

Kami tahu ini banyak yang harus diperhatikan. jadi, luangkan waktu Anda untuk membaca ini dan hubungi kami secara langsung, siapa pun di tim kepemimpinan, Manajer Anda, atau Mitra Anda, jika Anda memiliki pertanyaan. Kami di sini untuk menjawabnya dengan cara terbaik dan mendukung Anda semua.

Akhirnya, hanya satu Komentar lagi : Terima kasih. Anda masing-masing. Anda membawa Bitpanda ke tempat sekarang ini, dan kami berkomitmen untuk tetap Setia pada apa yang kami bangun,  Platform Investasi terkemuka di Eropa dan sekitarnya.

Eric, Paul, dan Christian.

Publikasi Resmi : https://blog.bitpanda.com/en/way-forward

Terkait :

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Bitpanda Crypto Crypto Exchange Kripto