Trading dengan Broker Terbaik

Platform Pinjaman Kripto Celsius mengumumkan Penundaan Withdraw

Harga Celsius terbanting lebih dari 50% setelah ini diumumkan.

Berdasarkan Blog Resmi Celsius, Mereka mengatakan “Karena kondisi Pasar yang ekstrim, hari ini kami mengumumkan bahwa Celsius menghentikan sementara semua Penarikan, Swap, dan Transfer antar Akun”

Isi Lengkap Publikasi selanjutnya :

“Bertindak demi kepentingan Komunitas kami adalah Prioritas utama kami.”

“Untuk memenuhi komitmen itu, dan untuk mematuhi kerangka kerja Manajemen Resiko kami, kami telah mengaktifkan klausul dalam Ketentuan Penggunaan kami yang memungkinkan proses ini berlangsung.”

Celsius memiliki aset berharga dan kami bekerja dengan rajin untuk memenuhi kewajiban kami.”

“Kami mengambil tindakan yang diperlukan ini untuk kepentingan seluruh Komunitas kami untuk menstabilkan Likuiditas dan Operasi sementara kami mengambil langkah-langkah untuk melestarikan dan melindungi aset.”

“Selanjutnya, pelanggan akan terus memperoleh imbalan selama jeda sejalan dengan Komitmen kami kepada Pelanggan kami.”

“Kami memahami bahwa berita ini sulit, tetapi kami percaya bahwa keputusan kami untuk menjeda penarikan, Swap, dan transfer antar akun adalah tindakan paling bertanggung jawab yang dapat kami ambil untuk melindungi komunitas kami.”

“Kami bekerja dengan fokus tunggal untuk melindungi dan melestarikan Aset untuk memenuhi kewajiban kami kepada pelanggan.”

“Tujuan utama kami adalah menstabilkan Likuiditas dan memulihkan Penarikan, Swap, dan Transfer antar Akun secepat mungkin.”

“Ada banyak pekerjaan di depan karena kami mempertimbangkan berbagai Opsi, proses ini akan memakan waktu, dan mungkin ada penundaan.”

“Kami berterima kasih kepada Komunitas Celsius yang luar biasa atas dukungan Anda hari ini.”

“Ini adalah kesenangan kita untuk melayani Anda.”

“Operasi kami berlanjut dan kami akan terus berbagi informasi dengan komunitas saat tersedia.

Publikasi Resmi : https://blog.celsius.network/a-memo-to-the-celsius-community-59532a06ecc6

Pihak Celsius juga mempublikasikan melalui Twitter :

Menariknya, sebelum pengumuman hari ini, pada 8 juni lalu, Celsius mempublikasikan kesiapannya menghadapi Bear Market dengan mengatakan : “Kami di Celsius online 24/7, kami bekerja sepanjang waktu untuk terus melayani komunitas kami. Celsius memiliki salah satu tim manajemen risiko terbaik di Dunia. Tim Keamanan dan Infrastruktur kami tidak ada duanya, Kami telah berhasil melewati Penurunan Kripto sebelumnya (ini yang keempat!). Celsius sudah siap.”

Publikasi ini juga sekaligus menganggapi Kabar mengenai keterkaitan Celsius dengan Tragedi Keruntuhan Terra (LUNA) :

“Selama beberapa minggu terakhir, seluruh Komunitas Kripto telah menghadapi waktu yang menantang, di balik penurunan tajam ini adalah kisah orang-orang nyata yang menghadapi kesulitan nyata. Seorang Ibu tunggal, pilot, petugas kebersihan, pemilik usaha kecil, pelajar, veteran, dan banyak lagi di antaranya. dimanapun kripto diadakan, orang-orang pekerja keras di seluruh dunia terus-menerus memeriksa akun mereka. mereka khawatir tentang masa depan. mereka mengkhawatirkan keluarga mereka.”

“Kami di Celsius online 24/7, kami bekerja sepanjang waktu untuk terus melayani komunitas kami. Celsius memiliki salah satu tim manajemen risiko terbaik di Dunia. Tim Keamanan dan Infrastruktur kami tidak ada duanya, Kami telah berhasil melewati Penurunan Kripto sebelumnya (ini yang keempat!). Celsius sudah siap.”

“Pada saat yang penuh tantangan ini, sangat disayangkan seorang aktor vokal menyebarkan informasi yang salah dan membingungkan. mereka gagal mencoba, misalnya, menghubungkan Celsius dengan runtuhnya Luna, dan secara keliru mengklaim bahwa Celsius menderita kerugian yang signifikan sebagai akibatnya. mereka telah menimbulkan kebingungan di sekitar mode HODL dan pentingnya melindungi akun pengguna. dan daftarnya terus berlanjut.”

“Setiap perusahaan menghadapi keputusan tentang berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk menepis klaim palsu, kami telah memutuskan bahwa setiap menit yang kami habiskan untuk memberikan informasi yang salah adalah satu menit yang tidak kami habiskan untuk membangun pelanggan kami sehingga mereka dapat mencapai kebebasan finansial. Ya, kami terkadang menanggapi klaim yang tidak benar. Tapi kami tidak akan membiarkan noda dan distorsi dari segelintir pembenci mengambil waktu kami dari pelanggan kami.”

“Mari kita perjelas :”

Celsius mengidentifikasi ketidakstabilan pasak Luna/UST lebih awal, dan bertindak cepat untuk melindungi pelanggan kami. kami membangun tim manajemen risiko kelas dunia untuk alasan ini. Celsius' Rodney Sunada-Wong, Chief Risk Officer, dibagikan lebih banyak disini :

“Semua contoh Mode HODL adalah respons untuk melindungi akun pengguna, dan untuk mematuhi persyaratan peraturan, kepatuhan, dan hukum. dalam kebanyakan kasus, mode HODL dapat dinonaktifkan dengan cepat dengan menghubungi Layanan Pelanggan Celsius.”

Celsius terus memproses penarikan tanpa penundaan. Kami tidak memiliki masalah dalam memenuhi permintaan penarikan. Celsius menghormati semua penarikan secepat mungkin dan bekerja keras untuk mendukung pelanggan jika dan ketika ada penundaan.”

Celsius memiliki cadangan (dan lebih dari cukup ETH) untuk memenuhi kewajiban, sebagaimana ditentukan oleh kerangka kerja manajemen risiko likuiditas kami yang komprehensif.”

“Meskipun siklus sulit di pasar seperti yang kita hadapi hari ini, kami di Celsius tetap sangat optimis tentang masa depan. Celsius tidak didirikan untuk membuat perbaikan kecil pada TradFi. Sejak hari pertama, kami berusaha untuk secara radikal mengganggu sistem yang rusak. Kami telah bekerja tanpa henti untuk mengubah, merevolusi, dan membangun alat yang ampuh untuk membantu orang-orang biasa di seluruh dunia mencapai impian finansial mereka. Itu tidak selalu mudah, tetapi sekali lagi, apa revolusi itu ?”

“Kami percaya bahwa mereka yang mengambil bagian dalam Kripto hari ini adalah pionir. beberapa memilih DeFi, yang lain NFT atau DAO. terlepas dari itu, anda sedang memetakan arah baru yang berani menuju kebebasan finansial bagi umat manusia. jalannya terkadang sulit, tetapi dengan ketabahan dan semangat, kami akan berhasil.”

“Jadi, terlepas dari penurunan, terlepas dari mereka yang menyebarkan informasi yang salah, terlepas dari tantangan sehari-hari, kami membangun dengan lebih baik.”

“Mengutip seorang laksamana belakang Perang Saudara yang terkenal, "Sialan torpedo, kecepatan penuh di depan."

“To quote a famed Civil War rear admiral, “Damn the torpedoes, full speed ahead.”

Publikasi : https://blog.celsius.network/damn-the-torpedoes-full-speed-ahead-4123847832af

Terkait : Celsius Network dicurigai terlibat dalam Tragedi Keruntuhan Terra (LUNA)

Bertolak belakangnya harapan yang diberikan pihak Celsius melalui Publikasi 8 juni lalu dengan Pengumuman hari ini, tentu sangat mengecewakan para penggunanya :

Perusahaan Celsius sendiri baru-baru ini telah mengganti kepala keuangannya, setelah yang sebelumnya (Yaron Shalem), ditangkap oleh Polisi Israel tahun 2021 lalu.

Kemudian Colin Wu (Reporter Kripto), mengatakan bahwa Celsius telah mentransfer sekitar 104.000 Ethereum ke Bursa FTX dalam 3 hari terakhir.

HARGA CELSIUS SAAT INI : 


Published at June 2022
Tags : Celsius Colin Wu Crypto Finance Kripto Yaron Shalem