Trading dengan Broker Terbaik

CEO Bitkub : Bursa Kripto memiliki Tanggung Jawab Kolektif untuk mendidik Investor

Published : June 2022

“Sebagai bagian dari tanggung jawab bersama, Bursa Kripto harus mengambil peran  untuk meningkatkan Pengetahuan Keuangan tentang Aset Digital sehingga Investor menyadari faktor-faktor penurunan,” ujar Topp Jirayut Srupsrisopa, CEO Bursa Kripto Bitkub yang berbasis di Thailand.

Volatilitas di Pasar Kripto telah muncul sebagai salah satu Resiko penurunan terbesar. ini adalah masalah yang disorot oleh Topp Jirayut karena harga Bearish tidak menghalangi tren naik Kripto. 

“Anda harus membedakan antara Kejutan Jangka Pendek yang terjadi di Pasar dan Pandangan Jangka Panjang”

Misalnya, Bitcoin tergelincir di bawah harga Psikologis $20K untuk pertama kalinya dalam 18 bulan, berdasarkan faktor Ekonomi Makro yang diperketat seperti kenaikan Suku Bunga.

Namun demikian, Bitcoin telah mendapatkan momentum dan merebut kembali level ini dengan kembali menguat di sekitar $21,100 selama perdagangan Intraday.

Menurut Topp Jirayut, dengan Pendidikan Keuangan yang tepat, Pengguna Kripto akan dapat membuat Keputusan yang cerdas.

“Kami selalu mengatakan untuk tidak menaruh semua telur dalam satu keranjang dan tidak meminjam uang untuk berspekulasi, kita perlu mendapatkan Pendidikan Keuangan yang tepat, tidak hanya dalam Kripto tetapi di seluruh Pasar Saham.” 

Sebagai Bursa Kripto terbesar di Thailand, Topp Jirayut.mengatakan bahwa Bitkub menyambut baik Peraturan yang mengambil Peran utama karena akan membuat Industri menjadi lebih aman.

“Semua orang melakukan Pekerjaan mereka, Regulator berusaha mengurangi Resiko dan memastikan segala sesuatunya ada dalam hal Perlindungan Konsumen dan Stabilitas Keuangan, kami mencoba membangun Infrastruktur Digital untuk Negara.”

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Published at June 2022
Tags : Bitkub Crypto Crypto Exchange Finance Kripto Topp Jirayut Srupsrisopa