Trading dengan Broker Terbaik

CEO Morgan Stanley : Potensi Resesi adalah 50-50

13 June 2022 ()

CEO Morgan Stanley, James Gorman. mengatakan “ada kemungkinan kita masuk ke dalam Resesi, jelas, kemungkinan 50-50 sekarang”

Dikatakan Pada Konferensi Keuangan yang diadakan oleh Bank-nya.

“Itu naik dari perkiraan sebelumnya 30% Risiko Resesi”

"Kita tidak mungkin pada tahap ini untuk masuk ke dalam Resesi yang dalam atau panjang”

James Gorman berbicara saat Pasar sedang terjun bebas di tengah Ekspektasi bahwa The Fed perlu secara Agresif memerangi Inflasi.

Eksekutif Bank telah meningkatkan Alarm tentang Ekonomi baru-baru ini karena The Fed menaikkan Suku Bunga dan membalikkan Program Pelonggaran Kuantitatif.

CEO JPMorgan, Jamie Dimon, mengatakan jika dia memperkirakan “Badai” di depan karena Bank Sentral dan Konflik Rusia-Ukraina.

Namun James Gorman menyatakan keyakinannya bahwa The Fed pada akhirnya akan mampu menurunkan Inflasi dari Level tertingginya selama beberapa dekade.

"Saya tidak berpikir kita akan jatuh ke dalam lubang besar selama beberapa tahun ke depan, saya pikir pada akhirnya The Fed akan menahan inflasi"

“Anda tahu bahwa itu akan menjadi bergelombang, Rencana 401(k) orang akan turun tahun ini.”

401(k) adalah Program Rencana Tabungan Pensiun yang banyak digunakan oleh Perusahaan di Amerika, detail : https://en.wikipedia.org/wiki/401(k)

“Sementara Pasar telah jatuh, Fundamental Ekonomi termasuk Konsumen dan Neraca Perusahaan, berada dalam kondisi yang lebih baik daripada yang disarankan Pasar.” 

“Namun The Fed menunggu terlalu lama untuk menaikkan Suku Bunga, yang memberi mereka lebih sedikit ruang untuk bermanuver jika Resesi dimulai”

“Kami berada dalam semacam ‘Brave New World’ sekarang, dan saya tidak berpikir ada orang di Ruangan ini yang dapat secara akurat memprediksi dimana Inflasi akan terjadi setahun dari sekarang”

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 


Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : 401(k) James Gorman Jamie Dimon JPMorgan Morgan Stanley The Fed