Trading dengan Broker Terbaik

Chainalysis meluncurkan Layanan Crypto Incident Response

24 June 2022 ()

Berdasarkan Publikasi Resmi Chainalysis :

Pertumbuhan Penggunaan Kripto yang Sah jauh melampaui Pertumbuhan Penggunaan Kriminal, dengan Transaksi yang melibatkan Alamat Gelap hanya mewakili 0,15% dari Volume Transaksi Kripto pada tahun 2021.

Namun, beberapa jenis Penyalahgunaan terlarang, termasuk mencuri Dana melalui Peretasan dan Ransomware, adalah di titik tertinggi Sepanjang Masa.

Ini menghadirkan Masalah Keamanan Nasional, menurunkan Kepercayaan pada Kripto, dan Mengorbankan orang-orang yang tidak bersalah di seluruh Dunia.

Itulah mengapa hari ini kami meluncurkan Crypto Incident Response, sebuah Layanan Respon cepat untuk Organisasi yang menjadi Sasaran Serangan Cyber atau Intrusi Jaringan tidak Sah yang melibatkan Pencurian atau Permintaan Kripto.

Berikut cara kerjanya :

  • Setelah Insiden seperti Peretasan, Serangan Ransomware, Eksploitasi Kode, atau Serangan Pinjaman Kilat terjadi, dan Dana Kripto diminta atau dicuri, korban dapat menghubungi Hotline Chainalysis Crypto Incident Response 24/7.
  • Chainalysis kemudian akan menugaskan Tim Ahli Khusus yang memanfaatkan Kemampuan Investigasi tingkat lanjut untuk bekerja sepanjang waktu dan berdampingan dengan Organisasi Korban.
  • Jika diperlukan, Tim Chainalysis dapat membantu bekerja sama dengan Penegak Hukum dan Penasihat Pemulihan Aset.

Penyelidik Chainalysis telah bekerja dengan Organisasi di Sektor Swasta dan Publik pada Ratusan Insiden yang melibatkan Kripto, dan telah membantu memecahkan beberapa Kasus Kriminal Dunia Maya paling terkenal.

Program Chainalysis Crypto Incident Response menyederhanakan Proses keterlibatan sehingga tidak ada Waktu yang terbuang, di mana pun di Dunia Korban berada.

Waktu sangat penting, dan segera melacak dan memberi Label Dana di Platform Chainalysis dapat membuat Perbedaan dalam mencegah Pelaku Jahat menguangkan Keuntungan mereka yang tidak Sah.

Serangan meningkat dalam Frekuensi dan Keparahan, menghadirkan Penghalang Signifikan untuk membangun Kepercayaan pada Kripto.

Kami berinvestasi dalam Layanan ini tidak hanya untuk membantu Organisasi pada saat dibutuhkan, tetapi juga untuk membantu membawa Pelaku Kejahatan ke Pengadilan dan menunjukkan bahwa Kripto bukanlah Kelas Aset Anonimitas dan Kejahatan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Layanan Crypto Incident Response dan untuk mendapatkan akses ke Cakupan, klik di sini.

Terima kasih khusus kepada Manajer Investigasi, Jarno Laatikainen, yang telah mempelopori Proyek ini dan banyak orang lain di Chainalysis atas pekerjaan mereka dalam meresmikan Program ini untuk membantu Pelanggan dengan sangat baik di saat mereka membutuhkan.

Publikasi Resmi : https://blog.chainalysis.com/reports/chainalysis-crypto-incident-response-program/

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Chainalysis Crypto Cybercrime Fraud Hack Kripto Phishing Ransomware