Trading dengan Broker Terbaik

Bermitra dengan Fireblocks, Checkout.com meluncurkan 24/7 Stablecoin Settlement

Published : June 2022

Checkout.com, Perusahaan Penyedia Layanan Pembayaran Global, pesaing Paypal, Stripe, Revolut, dan Wise. telah mengumumkan Kemitraannya dengan Fireblock untuk menghadirkan 24/7 Stablecoin Settlement.

Ini akan memungkinkan Bisnis / Pedagang menerima / melakukan Pembayaran 24/7 dengan Stablecoin USD Coin (USDC), sesuatu yang saat ini tidak mungkin dilakukan dengan Mata Uang Fiat.

Pengumuman datang setelah Checkout.com menerbitkan laporan Demystifying Crypto, yang menunjukkan bahwa Para Pemimpin Keuangan yang disurvei berkeinginan secara signifikan untuk menyimpan Stablecoin di Neraca mereka.

Hampir 40% dari mereka yang disurvei mengatakan ingin menggunakan Keuangan terdesentralisasi untuk Manajemen Perbendaharaan dan menyelesaikanPembayaran dalam Stablecoin.

VIDEO :

Link : https://www.checkout.com/resources/blog/announcing-checkouts-new-demystifying-crypto-report

USDC sendiri saat ini adalah Stablecoin terbesar kedua setelah USDT berdasarkan Marketcap. yang disusul oleh Stablecoin milik Binance (BUSD)

Fitur juga akan memungkinkan Pedagang untuk secara otomatis mengubah USDC menjadi Fiat setelah diterima.

Layanan yang tersedia sepanjang waktu (24/7) ini mengartikan Penjualan akan bisa diselesaikan pada Akhir Pekan bahkan Hari Libur Nasional.

Sistem Penyelesaian / Settlement ini memanfaatkan Teknologi Pembayaran yang dikembangkan oleh Fireblock.

Checkout.com mengatakan telah menguji Fitur yang telah memfasilitasi $300jt Volume Transaksi.

Checkout.com memiliki Valuasi sekitar $40 Milyar pada tahun 2022, yang menjadikannya sebagai salah satu Startup Fintech paling bernilai di Eropa saat ini.

Didirikan pada tahun 2009 dengan nama Opus Payments, yang kemudian berubah nama menjadi Checkout.com pada 2012.

Checkout.com telah berporos kuat ke Aset Digital dan Web3, setelah menjalin Kemitraan dengan Pemain Besar Kripto, termasuk CoinbaseCrypto.comFTX, dan MoonPay

Ran Goldi, VP Payments di Fireblock. mengatakan : “Di Fireblocks, kami percaya bahwa setiap Bisnis akan menjadi Bisnis Aset Digital dengan munculnya Web3”

“Biasanya, pembayaran Merchant dibatasi pada jam 9-5 pada hari kerja, tidak termasuk hari libur nasional, dan selanjutnya ditunda melalui pemrosesan batch selama beberapa hari kerja.

“Dengan Penyelesaian akhir pekan Checkout.com, berarti pedagang tidak lagi dibatasi oleh waktu penyelesaian sewenang-wenang.”

“Dengan pengetahuan dan keahlian mendalam tim internal kami dalam pembayaran Aset Digital, Fireblocks menantikan Kolaborasi Berkelanjutan dengan Checkout.com untuk menghadirkan lebih banyak Solusi pengubah Permainan ke Ruang Pembayaran.”

Dan kepada Cointelegraph, Ran Goldi mengatakan bahwa “Teknologi Blockchain dapat secara signifikan meningkatkan aliran Pembayaran untuk Pedagang.”

“Secara tradisional, pembayaran sangat terfragmentasi, lambat, dan mahal”

“Langkah pertama untuk menyelesaikan Pembayaran Pedagang dengan Stablecoin hanyalah sebagian kecil dari apa yang dapat kami lakukan di Ruang Pembayaran.”

“Pedagang Kripto sekarang menjadi sangat berskala, dibandingkan dengan 5 tahun yang lalu ketika pedagang Kripto tidak benar-benar ada.”

“Meningkatnya permintaan dari pedagang untuk menerima pembayaran dalam Stablecoin menunjukkan kesediaan mereka untuk menyimpan dana mereka dan berinteraksi dengan vendor dan rekanan mereka di Kripto.”

Joe Start, Head of Expansion & Partnerships di Transak. mengatakan : “Penyelesaian akhir pekan membantu membebaskan kendala likuiditas yang secara historis kami hadapi sebagai integrasi pengembang yang membuat aplikasi terdesentralisasi dapat diakses.”

“Hal ini memungkinkan kami untuk memproses lebih banyak pembayaran dan kami senang telah bekerja sama dengan Checkout.com dalam langkah maju yang signifikan untuk industri pembayaran secara keseluruhan.”

Adam Jacobs, Global Head of Payments di FTX mengatakan : “Bekerja dengan Checkout.com untuk merintis penyelesaian Stablecoin telah menjadi perkembangan yang menarik bagi bisnis kami dan seluruh Ruang Web3.”

“Kami sangat senang melihat lebih banyak Bisnis menggunakan Kripto yang secara asli selaras dengan misi kami untuk memperluas Ekosistem Mata Uang Digital dan membawa lebih banyak pemegang Kripto Institusional.”

Jess Houlgrave, Kepala Strategi Kripto di Checkout.com mengatakan : “Stablecoin dimulai sebagai Aset berdenominasi Fiat yang digunakan oleh Pedagang Kripto untuk dengan mudah masuk dan keluar dari Aset Kripto yang lebih Fluktuatif”

“Namun kami yakin mereka juga akan memainkan peran mendasar dalam meningkatkan lanskap pembayaran yang mendasarinya”

“Fakta bahwa kami adalah penyedia pembayaran tumpukan penuh pertama yang berhasil menguji coba solusi ujung ke ujung dengan kemampuan penyelesaian sisi pedagang akhir pekan adalah bukti komitmen kami.”

”Kami berinvestasi besar-besaran untuk memastikan kami dapat memenuhi misi kami untuk memungkinkan Bisnis dan Komunitas mereka berkembang dalam Ekonomi Digital yang kami yakini termasuk Web3. dan saat kami melihat Reaksi Pasar, kami berharap dapat melihat lebih banyak Pedagang”

Dan kepada Cointelegraph, Jess Houlgrave mengatakan bahwa ”Adopsi Kripto di antara pedagang menandai transisi yang sah dari fase adopsi awal ke fase yang lebih praktis, pragmatis, dan positif secara keseluruhan.”

“Transisi ini berarti ada lonjakan permintaan bagi Perusahaan Fintech yang dapat memberikan solusi dan layanan yang mudah diterapkan untuk membuat Pedagang Aktif dan berjalan dengan Opsi Pembayaran  Kripto, dan kemudian membantu mereka mengoptimalkan proses dari waktu ke waktu.”

Link : https://www.checkout.com/solutions/crypto#stablecoin

HARGA STABLECOIN USDT SAAT INI : 


HARGA STABLECOIN USDC SAAT INI : 


HARGA STABLECOIN BUSD SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Stablecoin USDT, USDC atau BUSD ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Published at June 2022
Tags : Adam Jacobs BUSD Checkout.com Coinbase Crypto Crypto Adoption Crypto.com Finance Fireblocks FTX Jess Houlgrave Joe Start Kripto MoonPay Ran Goldi Transak USDC Web 3.0 Web3