Trading dengan Broker Terbaik

CIO Blackrock mengatakan bahwa Kripto adalah Durable Asset

19 June 2022 ()

Rick Rieder, Chief Investment Officer of Global Fixed Income di Blackrock, mengatakan bahwa Kripto adalah Aset yang tahan lama.

"Saya pikir ada Kalibrasi ulang yang sehat yang terjadi, jika Anda melihat 2  hingga 3 tahun ke depan, mereka akan lebih tinggi dari hari ini." ujar Rick Rieder dalam sebuah wawancara dengan Yahoo Finance.

Blackrock sendiri adalah Manajer Aset Terbesar di Dunia dengan Pengelolaan Aset sekitar $10 Triliun.

Ketika ditanya bagaimana Pasar Kripto akan bereaksi ketika The Fed melakukan Pengetatan secara Agresif (The Fed menaikkan suku bunga acuan sebesar 75 basis poin minggu ini, kenaikan terbesar sejak 1994)

Rick Rieder menjelaskan: “Saya pikir orang meremehkan, ketika anda membiarkan suku bunga pada tingkat yang rendah untuk jangka waktu yang begitu lama, ketika anda mempertahankan kebijakan terlalu mudah, leverage dibangun di sistem slash 'bagaimana cara menangkap pengembalian dengan cepat, dan anda melihat banyak leverage yang dibangun di sekitar Kripto menjadi tidak terikat dengan sangat cepat.”

Dengan Penekankan :

 “Saya masih berpikir Bitcoin dan Kripto adalah aset yang tahan lama, ini adalah Bisnis yang tahan lama, tetapi ada begitu banyak kelebihan yang dibangun di sekitarnya.”

“Ini tidak jauh berbeda dari Gelembung Internet, jika anda kembali ke tahun 99 dan 2000, apakah internet adalah ide yang buruk ? Tidak, itu bukan ide yang buruk. tetapi anda menciptakan begitu banyak kelebihan di sekitarnya dan anda hanya perlu mengurangi dinamika itu, dan saya pikir kita melihatnya hari ini.”

"Pasar turun 5 kali lebih cepat daripada naik, itu sebabnya anda melihat kelonggaran yang luar biasa ini."

Ketika ditanya mengenai harga Kripto utama, Rick Rieder mengakui bahwa untuk Kripto : “Cukup sulit ketika tidak ada nilai intrinsik yang sebenarnya. jadi, apa nilainya ? Itu sepadan dengan apa yang akan dibayar orang berikutnya.

“Perasaan saya adalah, dalam semua situasi ini, anda melakukan overshoot, dan tebakan saya adalah anda mungkin memiliki beberapa kelemahan untuk pergi dari sini. tetapi sulit untuk mengatakan apa nilai wajarnya.”

“Perasaan saya seperti banyak aset, jika anda melihat 2 hingga 3 tahun ke depan, mereka akan lebih tinggi dari hari ini."

“Tapi itu bisa overshoot pada sisi Negatifnya. ini sulit untuk diketahui, sama seperti emas, karena saya tidak dapat mengetahui kelipatan arus kas bebas saya dan apa keamanan saya di bawahnya, ”

Sebelumnya, pada November 2020 lalu, Rick Rieder mengatakan Kripto akan tetap ada, mencatat bahwa Bitcoin dapat menggantikan Emas.

Dan pada bulan September 2021 lalu, Rick Rieder mengungkapkan bahwa dia memiliki sepotong kecil Bitcoin : “Saya suka aset yang mudah berubah yang memiliki cembung terbalik. saya bisa melihat Bitcoin naik secara signifikan.”

VIDEO : https://finance.yahoo.com/news/black-rocks-rieder-despite-crash-bitcoin-and-ethereum-remain-durable-assets-185304312.html

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Blackrock Crypto Kripto Rick Rieder The Fed Yahoo Finance