Trading dengan Broker Terbaik

Circle bermitra dengan New York Community Bank untuk penjagaan Cadangan USDC

30 June 2022 ()

Circle, Perusahaan penerbit Stablecoin USDC, telah mengumumkan Kemitraan dengan New York Community Bancorp (NYCB).

Berdasarkan Publikasi Resmi : 

Kemitraan NYCB menandai hubungan Custody pertama Circle dengan Bank Komunitas dan membawa Peluang Literasi Keuangan Digital ke Komunitas NYCB yang lebih besar

Circle Internet Financial, Perusahaan Teknologi Keuangan Digital Global dan Penerbit USD Coin (USDC), telah mengumumkan Kemitraan Custody dengan New York Community Bancorp, Inc. (NYSE: NYCB ).

Berdasarkan Perjanjian ini, anak Perusahaan Bank NYCB, New York Community Bank, akan menjadi Kustodian Cadangan USDC.

Selain itu, kedua Organisasi akan bekerja sama untuk menciptakan Strategi yang memanfaatkan Solusi Blockchain Circle dan Stablecoin untuk mempromosikan akses ke Solusi Keuangan berbiaya Rendah untuk Komunitas yang kurang terlayani dan tidak memiliki Rekening Bank.

Selain itu, rencana tersebut akan mengembangkan dukungan untuk Minority-owned Depository Institutions  (MDIs) di mana cadangan tambahan dapat disimpan.

New York Community adalah Bank Komunitas pertama yang disetujui oleh Circle untuk melayani sebagai penjaga Cadangan USDC.

Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Perusahaan untuk mengalokasikan bagian dari Cadangan Dolar dalam Mata Uang USDC ke MDI dan Bank Komunitas di seluruh Negeri.

Diumumkan pada bulan November 2021 sebagai pilar dasar dari Circle Impact, tujuan jangka panjang Inisiatif ini adalah untuk mencapai miliaran dolar dalam bentuk Deposito dari waktu ke waktu di seluruh jejak Lembaga Keuangan yang kurang terwakili.

"Jika kita ingin membuat masa depan uang dan Pembayaran lebih inklusif daripada masa lalu, kita harus membangun Kemitraan dan Koneksi baru di tingkat Komunitas", ujar Dante Disparte, Chief Strategy Officer dan Head of Global Policy for Circle.

"Dengan bermitra dengan NYCB, kami membuka jalur baru bagi Bank Komunitas dan MDI di seluruh Negeri untuk menjadi Peserta utama di Pasar Aset Digital yang berkembang Pesat."

"NYCB bangga menjadi Inovator Aset Digital terkemuka di antara Bank-Bank AS", ujar Andrew Kaplan, Executive Vice President and Chief Digital Bank and Banking as a Service Officer di New York Community Bancorp, Inc."

"Kami senang bahwa bersama dengan menjadi penjaga cadangan USDC, kami juga dapat bermitra dengan Circle dalam inisiatif yang berarti untuk memengaruhi Inklusi dan Pendidikan bagi Komunitas dan Pelanggan kami."

"Kami berharap dapat bekerja sama dengan Circle dalam Strategi ini dan lebih meningkatkan hubungan kita."

Publikasi Resmi : https://www.prnewswire.com/news-releases/circle-partners-with-new-york-community-bancorp-inc-to-custody-usdc-reserves-and-invest-in-community-based-initiatives-301575517.html

HARGA STABLECOIN USDC SAAT INI : 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Stablecoin USDC, Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Circle Crypto Kripto New York Community Bancorp New York Community Bank Stablecoin