Trading dengan Broker Terbaik

Circle (Penerbit USDC) telah menandatangani Perjanjian untuk mengakuisisi CYBAVO

11 June 2022 ()

Circle, Penerbit USDC, Stablecoin terbesar kedua setelah USDT milik Tether. mengumumkan jika mereka telah menandatangani Perjanjian untuk mengakuisisi CYBAVO, sebuah Perusahaan Terobosan Teknologi Kripto .

Didirikan pada tahun 2018, CYBAVO adalah Pelopor dalam Keamanan Inti Kripto, Penyimpanan, Operasi, dan Layanan Platform Infrastruktur Blockchain.

Link : https://www.cybavo.com/security/

Memberikan layanan kepada Perusahaan-Perusahaan terkemuka di hampir setiap Sektor Lanskap Kripto dan Web3.

CYBAVO Products :

Bersama dengan CYBAVOCircle berharap dapat memajukan Adopsi USDC dan Applikasi Web3 sambil mengintegrasikan Penawaran Produk Inti secara mendalam.

Circle juga akan terus berinvestasi, membangun, dan mengoperasikan Produk dan Layanan CYBAVO dan menggabungkannya sebagai Pilar Produk Baru untuk Circle.

Co-founder CYBAVO, Paul Fan dan Tim Hsu, adalah Pemimpin Veteran dalam Fundamental Kripto dan Teknologi Keamanan, dan telah berada di garis depan Inovasi Teknologi Keamanan selama beberapa Dekade.

Mereka memiliki Visi untuk masa depan dimana semakin banyak Aplikasi dan Layanan Inti akan dibangun di atas Infrastruktur Kripto dan Blockchain.

Mereka dengan tepat melihat Fundamental Operasi dan Infrastruktur dasar yang diperlukan untuk membangun Aplikasi yang kuat dan sangat aman di Kripto memerlukan Infrastruktur Platform yang sama sekali berbeda, dan mereka mulai membuatnya.

Apa yang telah mereka bangun selama beberapa tahun terakhir sangat mengesankan.

CYBAVO membuka nilai bagi Pengembang dan Operator di hampir setiap Sektor Utama yang terkena dampak Kripto dan Web3, mulai dari Bursa, Perdagangan, dan Manajemen Aset, hingga Pembayaran, DeFi, Game Blockchain, NFT, Identitas, dan aplikasi Komersial lainnya.

Inti dari CYBAVO adalah Platform 'Infrastruktur sebagai Layanan' yang menggabungkan Model Resiko dan Tanggung Jawab terdistribusi mereka yang unik untuk Penyimpanan dan Keamanan Aset Digital, Alur Kerja, dan Kontrol Operasional yang sangat dapat disesuaikan.

Dan model yang sangat dapat diperluas untuk mengintegrasikan dan menjalankan Blockchain, protokol dan Smart Contract.

Dengan Platform ini, Pengembang dan Bisnis dapat fokus untuk membangun Aplikasi dan Layanan yang dengan Mudah dan Aman memanfaatkan Lusinan Blockchain dan Protokol yang berbeda, sambil memanfaatkan Penjagaan yang kuat, Keamanan, Manajemen Node Blockchain, Lapisan Integrasi Smart Contact, dan Clients SDK CYBAVO untuk memberikan pengalaman pelanggan yang hebat.

Rangkaian CYBAVO meliputi:

  • A Multi-Party Computation (MPC) -based vault system with a customizable policy and workflow engine and full API access
  • Support for hundreds of blockchain protocols and tokens
  • Support for easily plugging in smart contracts and DeFi protocols across major L1 and L2 environments
  • Multichain NFT minting, custody and transaction management
  • Client SDKs for integrating MPC-based custody and transactions into native mobile apps
  • Full-scale blockchain node management and staking services
  • Deployment in on-premise (self-hosted) and managed cloud delivery

Ketika Circle membangun dan meluncurkan USDC, Circle membayangkannya sebagai Protokol dan Platform yang dapat dibangun oleh Pengembang untuk mengintegrasikan Dolar Digital yang tepercaya dan andal ke dalam Aplikasi on-chain mereka.

Saat ini, Ribuan Pengembang Pihak ketiga telah mengintegrasikan USDC ke dalam Produk dan Layanan mereka, dan Circle melihat jumlah Proyek yang menggunakan USDC tumbuh sangat cepat.

Sebagai Platform terbuka, Circle ingin sebanyak mungkin Pengembang dapat dengan mudah mengintegrasikan Infrastruktur Pasar Stablecoin Circle, dan Circle ingin mendukung Pertumbuhan beragam Kasus Penggunaan untuk Aset Digital.

Bersamaan dengan USDC, Circle telah membangun Rangkaian Produk Layanan Mandiri dan Layanan API Pengembang yang dibangun di atas kekuatan USDC.

Circle telah melihat Ribuan Perusahaan mendaftar untuk produk ini, dan ratusan Perusahaan membangun layanan API Circle.

Pelanggan ini mencakup beragam Kategori yang menyentuh berbagai Aspek Kripto dan Web3.

Dengan CYBAVOCircle dapat memajukan kemampuan Teknologi Circle sendiri, menambahkan Keamanan yang lebih Maju, Alur kerja, Dukungan Protokol ke Akun Circle, dan Kemampuan API yang dibutuhkan pelanggan Circle.

Sementara juga menawarkan Rangkaian Layanan Perusahaan dan Pengembang yang jauh lebih luas untuk mereka yang membangun di USDC dan Infrastruktur Web3 .

Web 2.0 didukung oleh munculnya Layanan Cloud yang memudahkan Pengembang untuk fokus membangun Software daripada mengoperasikan Hardware dan Pusat Data.

Demikian pula, Pengembang Web3 perlu fokus untuk memberikan Pengalaman Pelanggan yang luar biasa tanpa khawatir tentang Keamanan Aset Digital mendasar, Operasi, dan Manajemen Infrastruktur Blockchain. menciptakan Permintaan untuk Kategori Layanan baru "Crypto Platform Services"

Crypto Platform Services telah muncul bersamaan dengan Lonjakan Pengembang dan Perusahaan yang ingin membangun di Web3.

Mempercepat lebih banyak Aplikasi Web3 akan membantu mempercepat Adopsi Mata Uang Digital Dolar, dan memajukan misi Circle untuk meningkatkan Kemakmuran Ekonomi Global melalui Pertukaran Nilai tanpa Gesekan.

Selama beberapa tahun ke depan, Pasar untuk Aplikasi Web3 akan melintasi jurang, berkembang menjadi Aplikasi Skala Konsumen dan Perusahaan besar.

Membawa Kekuatan Ekonomi Kripto Global untuk semua orang, di mana saja.

Publikasi Resmi Circle :

Publikasi Resmi CYBAVO : https://www.cybavo.com/blog/announcing-cybavo-to-join-circle/

USDC Sendiri saat ini merupakan Stablecoin terbesar setelah USDT milik Tether, memiliki Kapitalisasi Pasar sekitar $53,8 Milyar saat ini ditulis, yang disusul oleh Stablecoin milik Binance (BUSD) dengan Kapitalisasi Pasar sekitar $17,9 Milyar:

HARGA STABLECOIN USDC SAAT INI : 


HARGA STABLECOIN USDT SAAT INI : 


HARGA STABLECOIN BUSD SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Stablecoin USDC, USDT, atau BUSD ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Acquisition Circle Crypto Kripto Stablecoin USDC USDT Web 3.0 Web3