Trading dengan Broker Terbaik

Setelah mengakuisisi Bursa Derivatif AS, kini Coinbase siap untuk meluncurkan Produk Derivatif Kripto pertamanya.

25 June 2022 ()

Setelah mengakuisisi  FairX (Bursa Derivatif yang berbasis di AS) pada awal tahun kemarin. kini Coinbase telah siap untuk meluncurkan Produk Derivatif Kripto pertamanya yang disebut Nano Bitcoin Futures (BIT)

Berdasarkan Publikasi Coinbase :

  • Coinbase Derivatives Exchange (sebelumnya FairX), akan meluncurkan Produk Derivatif Kripto pertama yang terdaftar pada 27 Juni 2022, Nano Bitcoin Futures (BIT), dengan setiap Kontrak berukuran 1/100 Bitcoin.
  • Setelah Peluncuran 27 Juni, BIT akan dapat diakses untuk diperdagangkan melalui beberapa Pialang Retail Pihak K-3 dan Perusahaan Kliring terkemuka.
  • Coinbase Financial Markets sedang menunggu Persetujuan Lisensinya untuk mengoperasikan Futures Commission Merchant (FCM) untuk dapat menawarkan Futures langsung kepada Klien kami.

Oleh Boris Ilyevsky, Head of Coinbase Derivatives Exchange.

Coinbase Derivatives Exchange, Bursa berjangka Designated Contract Markets (DCM) yang diatur oleh Commodity Futures Trading Commission (CFTC), akan meluncurkan Produk Derivatif  Kripto pertama yang terdaftar pada 27 Juni: Nano Bitcoin futures (BIT).

Awalnya, BIT akan tersedia untuk diperdagangkan melalui beberapa perantara Broker terkemuka, termasuk Broker Retail EdgeClear, Ironbeam, NinjaTrader, Optimus Futures, Stage 5, dan Tradovate, dan Perusahaan Kliring ABN AMRO, ADMIS, Advantage Futures, ED&F Man, Ironbeam dan Wedbush.

Coinbase sedang menunggu Persetujuan Regulator untuk Lisensi Futures Commission Merchant (FCM) sehingga kami dapat menawarkan Kontrak Berjangka bermargin langsung kepada Klien kami.

Perdagangan sepanjang Waktu, Investasi dimuka yang lebih Rendah, Leverage dan kemudahan untuk melakukan Long dan Short adalah beberapa alasan mengapa Futures adalah Produk yang Populer bagi para Pedagang.

Kontrak BIT Futures kami akan menawarkan manfaat yang sama namun dibangun dengan mempertimbangkan Pedagang Retail.

Pada 1/100 ukuran Bitcoin, ini membutuhkan modal awal yang lebih sedikit dibandingkan Produk Berjangka Tradisional, dan menciptakan Peluang nyata untuk Perluasan Signifikan Partisipasi Retail di Pasar Derivatif Kripto yang diatur AS.

Publikasi Resmi : https://blog.coinbase.com/coinbase-derivatives-exchange-to-make-nano-bitcoin-futures-available-through-leading-brokers-8df2582325da

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : ABN AMRO ADMIS Advantage Futures CFTC Coinbase Crypto Derivatives ED&F Man EdgeClear Ironbeam Kripto NinjaTrader Optimus Futures Stage 5 Tradovate Wedbush