Trading dengan Broker Terbaik

Setelah Menunda Perekrutan Karyawan baru, akhirnya Coinbase mengurangi 18% Karyawan.

14 June 2022 ()

Sebelumnya Coinbase sempat mengumumkan bahwa Perusahaan untuk sementara menghentikan perekrutan karyawan baru, yang kemudian tak lama setelahnya muncul kabar jika Bursa Gemini memangkas 10% karyawan. dan disusul oleh Crypto.com yang akan memberhentikan 260 / 5% karyawannya, serta banyak Bursa Kripto / Perusahaan Teknologi lainnya yang juga telah mengambil keputusan berat di tengah tekanan Pasar saat ini (bahkan hingga Tesla).

Kabar terbaru Perusahaan Kripto yang memangkas Karyawan di tengah Pasar Bearish adalah BlockFi yang mengumumkan akan memberhentikan 20% Karyawannya.

Kini, Coinbase akhirnya mengumumkan jika Perusahaan akan mengurangi 18% Karyawan.

Terkait :

Isi Pengumuman :

By Brian Armstrong, CEO and Cofounder

Sebelumnya hari ini, saya membagikan catatan berikut dengan semua karyawan Coinbase.

Team,

Hari ini saya membuat Keputusan sulit untuk mengurangi ukuran Tim kami sekitar 18%, untuk memastikan kami tetap Sehat selama Penurunan Ekonomi ini.

Saya ingin memandu Anda melalui mengapa saya membuat keputusan ini di bawah ini, tetapi pertama-tama saya ingin memulai dengan bertanggung jawab atas bagaimana kita sampai di sini.

Saya adalah CEO, dan tanggung jawab berhenti pada saya.

Apa yang telah berubah ?

Selama sebulan terakhir, saya telah melakukan banyak percakapan dengan tim Eksekutif dan Dewan untuk membahas Peristiwa pasar baru-baru ini, serta keadaan Bisnis kami.

Beberapa kenyataan menjadi jelas bagi saya dalam diskusi ini :

  • Kondisi ekonomi berubah dengan cepat : Kita tampaknya memasuki Resesi setelah ledakan Ekonomi 10+ tahun. Resesi dapat menyebabkan Musim Dingin Kripto lainnya, dan dapat berlangsung untuk waktu yang lama. Di musim dingin kripto yang lalu, pendapatan perdagangan (sumber pendapatan terbesar kami) telah menurun secara signifikan. Meskipun sulit untuk memprediksi Ekonomi atau Pasar, kami selalu merencanakan yang terburuk sehingga kami dapat menjalankan Bisnis melalui lingkungan apa pun.
  • Mengelola Biaya sangat penting saat Pasar Turun : Coinbase telah bertahan melalui 4 Musim Dingin Kripto, dan kami telah menciptakan Kesuksesan Jangka Panjang dengan Mengelola Pengeluaran kami dengan hati-hati melalui setiap Periode Penurunan. Pasar Bearish menantang untuk dinavigasi dan membutuhkan Pola Pikir yang berbeda.
  • Kami tumbuh terlalu cepat : Pada awal tahun 2021, kami memiliki 1.250 karyawan. Pada saat itu, kami berada di Babak awal Bull-Run dan Adopsi Produk Kripto meledak. Ada kasus Penggunaan baru yang diaktifkan oleh Kripto yang mendapatkan daya tarik hampir setiap minggu. Kami melihat peluang tetapi kami perlu meningkatkan Skala tim kami secara besar-besaran agar dapat diposisikan untuk bersaing dalam beragam taruhan. Sulit untuk tumbuh pada kecepatan yang tepat mengingat Skala pertumbuhan kami (~200% y/y sejak awal 2021). Sementara kami mencoba yang terbaik untuk mendapatkan ini dengan benar, dalam hal ini sekarang jelas bagi saya bahwa kami mempekerjakan berlebihan.

Keputusan apa yang dicapai?

  1. Kebutuhan untuk mengelola Pengeluaran : Karena kami beroperasi dalam Periode yang sangat tidak pasti di Dunia ini, kami ingin memastikan bahwa kami dapat berhasil menavigasi Penurunan yang berkepanjangan. Tim kami telah berkembang sangat cepat (>4x dalam 18 bulan terakhir), dan biaya Karyawan kami terlalu tinggi untuk mengelola Pasar yang tidak pasti ini secara efektif. Tindakan yang kita ambil hari ini akan memungkinkan kita untuk lebih percaya diri mengelola melalui Periode ini bahkan jika itu sangat berkepanjangan.
  2. Kebutuhan untuk meningkatkan Efisiensi : Kami sekarang telah melampaui batas jumlah Karyawan baru yang dapat kami integrasikan sambil meningkatkan Produktivitas kami. Selama beberapa bulan terakhir, penambahan Karyawan baru membuat kami kurang Efisien, tidak lebih. Kami telah melihat diri kami melambat secara Signifikan karena Hambatan Koordinasi, dan kesulitan mengintegrasikan Anggota Tim baru sepenuhnya. Kami percaya Perubahan Sumber Daya yang ditargetkan yang kami buat hari ini akan memungkinkan Organisasi kami menjadi lebih Efisien.

Kedua hal ini kembali ke Keputusan saya untuk meningkatkan Skala tim kami secara Signifikan selama 2 tahun terakhir, jadi tanggung jawab ini sepenuhnya ada pada saya.

Siapa yang terpengaruh ?

Para pemimpin Senior kami telah bekerja dengan Rajin untuk mengidentifikasi Perubahan yang sesuai untuk masing-masing Tim mereka berdasarkan Prioritas yang kami Klarifikasi.

Dalam satu jam berikutnya setiap karyawan akan menerima email dari HR yang menginformasikan jika Anda terkena atau tidak terpengaruh oleh PHK ini.

Setiap karyawan yang terkena dampak akan menerima Undangan untuk melakukan Percakapan langsung dengan HRBP Anda dan Pemimpin Senior Organisasi Anda.

Jika Anda terpengaruh, Anda akan menerima Pemberitahuan ini di email pribadi Anda, karena kami membuat keputusan untuk memotong Akses ke Sistem Coinbase untuk karyawan yang terpengaruh.

Saya menyadari bahwa Penghapusan Akses akan terasa tiba-tiba dan tidak terduga, dan ini bukan Pengalaman yang saya inginkan untuk Anda.

Mengingat jumlah karyawan yang memiliki Akses ke Informasi Sensitif pelanggan, sayangnya itu adalah satu-satunya pilihan praktis untuk memastikan tidak ada satu orang pun yang membuat keputusan terburu-buru yang merugikan Bisnis atau diri mereka sendiri.

Saya juga ingin memastikan bahwa semua karyawan yang terkena dampak ditangani dalam transisi ini, dan bahwa kami mendukung mereka dalam menemukan peran baru.

Karyawan yang berangkat hari ini akan mendapatkan :

  1. Minimum 14 minggu Pesangon ditambah tambahan 2 minggu untuk setiap tahun kerja di luar 1 tahun
  2. 4 bulan Asuransi Kesehatan COBRA di AS, dan 4 bulan dukungan kesehatan Mental secara Global
  3. Akses ke Talent Hub, tempat Anggota Tim Coinbase akan bekerja untuk terhubung dengan Anda dengan posisi terbuka di perusahaan lain (termasuk Perusahaan Portofolio dari Coinbase Ventures dan VC Fund Kripto lainnya)

Karyawan Coinbase adalah salah satu yang paling berbakat di Dunia, dan saya yakin bahwa keterampilan yang Anda semua miliki akan terus dicari oleh Perusahaan di seluruh Dunia.

Saya menyadari mungkin diperlukan waktu lebih lama di lingkungan ini untuk menemukan Pekerjaan baru, dan harapan saya adalah bahwa Bantuan Finansial dan Non-finansial ini membantu membuat transisi tak terduga ini untuk Anda semulus mungkin.

Bagaimana kita bergerak maju ?

Kepada rekan-rekan kami yang akan berangkat, saya ingin mengucapkan terima kasih telah memberikan segalanya untuk perusahaan ini, dan saya minta maaf. Saya berharap bahwa saat kami tumbuh lagi, kami mendapat kesempatan untuk mempekerjakan Anda kembali. Kami tidak akan berada di tempat kami hari ini tanpa kerja keras dan dedikasi Anda untuk misi kami. Saya sangat berterima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk berkontribusi pada kesuksesan kami.

Untuk tim kami yang bertahan, saya tahu ini akan menjadi hari yang sulit bagi Anda semua juga. Anda akan mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan Anda yang telah bersama Anda. Saya juga berharap Anda semua akan merasakan beberapa tingkat ketakutan, ketidakpastian dan keraguan tentang masa depan. Ketahuilah bahwa kita membuat keputusan sulit ini untuk memastikan masa depan kita cerah. Kami akan berbagi lebih banyak tentang bagaimana kami bersatu sebagai sebuah tim dalam beberapa hari ke depan. Saat ini, izinkan kami berterima kasih kepada semua kolega kami yang berangkat atas kontribusi penting yang telah mereka berikan untuk misi kami.

Brian.

Publikasi Resmi : https://blog.coinbase.com/a-message-from-coinbase-ceo-and-cofounder-brian-armstrong-578d76eedb12

SEC : https://www.sec.gov/ix?doc=/Archives/edgar/data/0001679788/000167978822000077/coin-20220614.htm

Dengan Coinbase yang diperkirakan memiliki sekitar 5,000 Karyawan penuh waktu, berarti Pengurangan ini berdampak kepada sekitar 1,100 Karyawan.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Coinbase Crypto Crypto Exchange Kripto