Trading dengan Broker Terbaik

Setelah Gemini, kini Crypto.com yang akan memberhentikan sebagian Karyawan.

Setelah Bursa Raksasa seperti Coinbase yang menghentikan sementara perekrutan karyawan baru, dan Gemini yang memangkas 10% karyawan. kini Crypto.com dalam kabar akan memberhentikan 260 / 5% karyawannya.

Terkait : Ditengah Pasar Bearish, Bursa Kripto Gemini memangkas 10% Karyawan.

Beberapa hari lalu, CEO Crypto.com, Kris Marszalek, mengatakan melalui Twitter bahwa Perusahaan akan memberhentikan 260 Pekerja atau 5% dari tenaga kerjanya.

"Pendekatan kami adalah untuk tetap fokus pada Eksekusi Roadmap kami dan mengoptimalkan Profitabilitas saat kami melakukannya"

"Itu berarti membuat keputusan yang sulit dan perlu untuk memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan untuk jangka panjang dengan membuat pengurangan yang ditargetkan sekitar 260 atau 5% dari tenaga kerja perusahaan kami"

Kris Marszalek tidak mengatakan kapan tepatnya PHK akan terjadi.

Pengumuman Kris Marszalek ini menjadikan Crypto.com adalah Bursa terbaru yang dikabarkan memangkas karyawan di tengah Pasar Bearish.

Selama waktu ini, Crypto.com telah berusaha keras untuk membuat kehadirannya terasa.

Tahun lalu Crypto.com menghabiskan lebih dari $100 juta untuk kampanye iklan yang menampilkan Matt Damon.

Dan membayar $700 juta untuk membuat Staples Center di Los Angeles berganti nama menjadi Crypto.com Arena selama 20 tahun ke depan.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Published at June 2022
Tags : Coinbase Crypto Crypto Exchange Crypto.com Finance Gemini Kripto Kris Marszalek