Trading dengan Broker Terbaik

Bermitra dengan Kaiko, Deutsche Borse memperluas Penawaran Data Pasar di Sektor Kripto.

22 June 2022 ()

Berdasarkan Publikasi Resmi :

  • Penawaran Data Baru Deutsche Borse mencakup Data Level Tick Real Time dan Historis untuk semua Bursa Kripto dan semua Aset Digital yang dicakup oleh Penyedia Data Pasar Kripto Kaiko dengan tinjauan Kualitas Data oleh Deutsche Borse.
  • Dengan penawaran ini, Deutsche Borse Market Data + Services bertujuan untuk memperluas Penawaran Produknya dan mendorong Transparansi di seluruh Industri Aset Digital
  • Deutsche Borse menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Kaiko, Penyedia Data Pasar Kripto terkemuka, untuk membuat umpan Data Kripto konsolidasi mereka dapat diakses langsung oleh Pelanggannya. Di Q4, Data Buku Pesanan level tick L2 historis dengan basis T+1 dan Data Perdagangan langsung akan tersedia melalui Jaringan Distribusi Layanan + Data Pasar Deutsche Borse, diikuti dengan pengenalan Data Buku Pesanan Historis untuk Pertukaran Aset Digital terpilih pada T+1 dasar.

Kaiko mengumpulkan Data Perdagangan Tick Level lebih dari 100 Centralized Exchanges (CEX) dan Decentralized Exchanges (DEX) untuk Pasar Spot dan Derivatif dan terus menambahkan Bursa baru dan Aset baru.

Kaiko mencakup sekitar 96%  dari data Perdagangan Tiick Level dari berbagai DEX dan mencakup sebagian besar Protokol Blockchain seperti Ethereum atau Avalanche.

Data Perdagangan Tick Level yang dikumpulkan dari CEX terdiri dari lebih dari 150.000 Instrumen untuk Pasar Spot dan Derivatif.

“Pasar Kripto menghadapi Volatilitas dan Fluktuasi harga yang tinggi. Oleh karena itu, banyak klien kami memiliki Permintaan yang tinggi untuk data terkonsolidasi dari Bursa terpusat maupun terdesentralisasi untuk mengembangkan Strategi Investasi Kripto yang berguna. Penawaran baru kami memenuhi kebutuhan ini, membantu Klien kami mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang Pasar Kripto dan memungkinkan mereka untuk menganalisis peristiwa tertentu”, ujar Alireza Dorfard, Kepala Data Pasar + Layanan di Deutsche Borse.

“Dengan Kaiko dan Katalog tipe Datanya yang ekstensif, kami telah menemukan Mitra yang tepat untuk tujuan ini.”

Ambre Soubiran, CEO Kaiko, mengatakan: “Kaiko sangat senang bermitra dengan Deutsche Borse Group untuk Redistribusi Data Pasar Aset Digital berkualitas tinggi dan dapat diaudit.”

“Lembaga mapan seperti Deutsche Borse sangat Penting dalam membuat Data Pasar Kripto yang dapat diakses oleh Lembaga Keuangan. Kami berharap dapat memperkuat kemitraan ini lebih jauh di masa depan, seiring dengan meningkatnya Permintaan Data di kelas Aset Baru ini.”

Publikasi Resmi : https://www.xetra.com/xetra-en/newsroom/press-releases/list-press-releases/Deutsche-B-rse-partners-with-Kaiko-to-extend-its-market-data-offering-in-the-crypto-sector-3126576

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Alireza Dorfard Ambre Soubiran Crypto Deutsche Borse Kaiko Kripto Partnership