Trading dengan Broker Terbaik

Blockchain DOGE (Dogechain) kini tersedia di Polygon Edge

Blockchain DOGE, Dogechain. kini telah aktif di Polygon Edge!

Dibangun dengan Polygon Edge yang mengartikan bahwa Dogechain akan memiliki kemampuan untuk menyebarkan dApps, membuat NFT, bahkan membangun Blockchain Game.

Polygon Edge menghadirkan solusi Ethereum Bridge Terdesentralisasi yang memungkinkan Komunikasi Cross-Chain / Lintas Chain.

Dimana pengguna akan dapat mengirim dan menerima token ERC-20, NFT, dan mata uang asli yang dibungkus (wrap) dari jaringan EVM (Ethereum Virtual Machine) atau Substrat.

Ini menjadikan pengguna Dogecoin akan mendapatkan biaya rendah untuk kemampuan Smart Contract Ethereum, mengakses DeFi dan NFT, yang membuka jalan menuju Internet yang Terdesentralisasi (Web 3.0)

Polygon Edge juga memiliki kompatibilitas EVM yang memungkinkan pengembang untuk mengintegrasikan Smart Contract Ethereum langsung ke dalam Chain mereka.

Dengan Dogechain yang sekarang menggunakan Polygon Edge sebagai kerangka dasarnya, yang membuatnya kompatibel dengan EVM. mengartikan bahwa token yang dikeluarkan pada Dogechain menggunakan protokol ERC-20, akan dapat digunakan di Ekosistem DeFi Ethereum.

Dan juga memiliki kemampuan Smart Contract yang memungkinkan pemegang Dogecoin membayar Gas Fee menggunakan DOGE.

HARGA PRICE DOGE SAAT INI :

Tertarik untuk memiliki Aset Kripto DOGE ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Published at June 2022
Tags : Crypto DeFi Desentralized Doge Ethereum Finance Kripto NFT Polygon Smart Contract Web 3.0 Web3