Trading dengan Broker Terbaik

DraftKings akan menambahkan Opsi pembayaran Kripto

Platform Pertaruhan Olahraga / Sport Betting ternama di Amerika, DraftKings, telah mengatakan kemungkinannya untuk berpartisipasi di Sektor Kripto lebih jauh, dengan sebelumnya sudah memasuki NFT yang berkolaborasi bersama Polygon (MATIC), kini akan membuka Opsi Pembayaran Kripto pada Platformnya.

DraftKings akan menambahkan Opsi Kripto sebagai pembayaran karena transparansinya dalam Operasi, Fleksibilitas, dan tingkat Komisi Rendah yang tidak diragukan lagi untuk menarik minat.

Selain Opsi Pembayaran, DraftKings juga dikabarkan akan meluncurkan Crypto Betting. namun belum banyak sumber yang ditemukan untuk bisa memvalidasi kabar ini.

Jason Robins, CEO DraftKings, percaya bahwa DraftKings memiliki apa yang diperlukan untuk masuk ke Sektor Kripto.

Jason Robin mengakui bahwa Kripto sedang melalui jalan yang sulit karena minimnya Iinformasi dan maraknya Penipuan.

Namun, tetap saja Adopsi Kripto terus meningkat.

Sebuah Penelitian bahkan menunjukkan jika UKM di Jerman, Amerika Serikat, Kanada, Singapura, Brasil, dan Irlandia akan melakukan segala kemungkinan untuk menerima pembayaran kripto.

VISA juga percaya bahwa lebih dari 23% bisnis UKM berusaha untuk menggunakan Bitcoin sebagai pembayaran. 

Selain itu, beberapa hari lalu, pada World Economic Forum (WEF) 2022, di Davos, Swiss. CEO Mastercard, Michael Miebach mengatakan bahwa sistem pembayaran Global SWIFT tidak akan ada dalam 5 tahun kedepan.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 


HARGA POLYGON (MATIC) SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki BitcoinEthereum, atau Polygon ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Published at June 2022
Tags : Crypto Crypto Adoption Finance Kripto NFT Polygon