Trading dengan Broker Terbaik

Economist Impact - Digimentality 2022 : Kripto berguna sebagai Diversifikasi Portofolio

Published : June 2022

The Economist menerbitkan sebuah Laporan yang menyimpulkan Masa Depan yang Cerah untuk Kripto.

Digimentality 2022 oleh Economist Impact - The Economist ini adalah sebuah studi tentang perpindahan masa depan tanpa uang tunai dan semakin menonjolnya aset digital. 

Ditugaskan oleh Bursa Kripto Crypto.com, untuk mengeksplorasi sejauh mana pembayaran digital dipercaya oleh konsumen dan hambatan apa yang mungkin terjadi pada fungsi moneter dasar.

Ditulis oleh Kim Andreasson, dan Siddharth Poddar sebagai Editor.

Data yang diperoleh memberikan Bahan Pemikiran dan Perspektif untuk memahami masa depan Moneter Global.

Survei dilakukan kepada 3000 konsumen pada awal 2022, dengan setengah dari responden tinggal di negara maju termasuk Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Korea Selatan, Australia, dan Singapura. setengah lainnya adalah responden yang berasal dari negara-negara berkembang termasuk Brasil, Turki, Vietnam, Afrika Selatan, dan Filipina.

Sekitar 7 dari 10 responden berusia antara 18 dan 41 tahun dengan sisanya berusia 42 tahun atau lebih.

Sekitar 53% laki-laki dan sisanya perempuan 47%.

Berbagai latar belakang pendidikan dengan jumlah responden terbesar (sekitar 3 dari 4) memiliki gelar universitas atau profesional.

Survei telah menunjukkan jika semua responden telah membeli produk atau layanan dalam 12 bulan terakhir menggunakan beberapa jenis pembayaran digital.

Bagian terakhir dari survei ini melibatkan 150 investor institusional dan responden manajemen perbendaharaan perusahaan untuk memberikan wawasan tentang sikap sistem keuangan konvensional yang lebih luas tentang masalah ini.

Kesimpulan yang penting bagi Kripto adalah adanya sentimen positif yang setuju bahwa kripto open-source seperti Bitcoin dan Ethereum berguna sebagai diversifikasi dalam Portofolio.

85% Responden berada pada pandangan ini, sementara sembilan dari 10 investor institusional dan pengambil survei perbendaharaan perusahaan menunjukkan bahwa permintaan untuk semua Kripto, termasuk CBDC, dan Teknologi Blockchain Perusahaan, telah meningkat selama 3 tahun terakhir.

Laporan juga menunjukkan bahwa munculnya Web 3.0 dan Metaverse dapat meningkatkan permintaan.

Dan Mata Uang Digital Bank Sentral (CBDC) adalah titik fokus penting lainnya, dengan semakin banyak konsumen yang mengharapkan Pemerintah atau Bank Sentral meluncurkan sistem CDBC yang berfungsi pada tahun 2025.

65% Eksekutif yang mengambil bagian dalam survei percaya bahwa CBDC kemungkinan akan menggantikan mata uang fiat fisik di Negara operasi mereka.

Download Dokumen Survei : https://impact.economist.com/projects/digimentality-2022

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Published at June 2022
Tags : Analytics CBDC Crypto Economist Impact Finance Kripto Metaverse Research Survey The Economist Web 3.0 Web3