Trading dengan Broker Terbaik

Elon Musk : Saya tidak pernah menyarankan Siapa pun untuk Berinvestasi dalam Kripto

22 June 2022 ()

Beberapa hari setelah Elon Musk dan Perusahaannya, Tesla & SpaceX, dituntut oleh Warga Negara Amerika, Kieth Johnson, karena mempromosikan Dogecoin. Elon Musk mengatakan dalam Wawancara bersama Bloomberg bahwa dia “tidak pernah mengatakan bahwa orang harus berinvestasi dalam Kripto"

Menurut Pengajuan Pengadilan pada 17 Juni lalu, di Pengadilan Federal Manhattan, Penggugat menuduh bahwa Elon Musk mempromosikan Dogecoin melalui banyak Cuitan Twitter-nya.

Namun Elon Musk telah membantah Klaim tersebut dengan mengatakan bahwa dia tidak pernah menyarankan siapa pun untuk berinvestasi dalam Kripto, meskipun Perusahaannya sendiri memiliki Portofolio Bitcoin.

Elon Musk juga menyatakan bahwa dia membeli beberapa Dogecoin, dan Perusahaan mobil listriknya, Tesla, menerima Kripto sebagai Pembayaran.

Menurut Elon Musk, dukungannya yang mendalam untuk Dogecoin didorong oleh orang-orang yang memintanya untuk membeli dan mendukung Kripto.

VIDEO : 

Menariknya, Elon Musk tampaknya tidak menggubris Gugatan baru-baru ini, yang menuntut Ganti Rugi hingga $258 miliar.

Dalam sebuah Cuitan Twitter, Elon Musk justru mengatakan akan tetap mendukung Dogecoin.

HARGA DOGE SAAT INI : 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Aset Kripto DOGE, Bitcoin, atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Bloomberg Crypto Doge Elon Musk Kripto Lawsuit SpaceX Tesla