Trading dengan Broker Terbaik

Coinfest Asia, Festival Kripto Pertama dan Terbesar di Asia yang akan diadakan di Indonesia

Published : June 2022

Coinfest Asia adalah Acara Industri yang diselenggarakan oleh Coinvestasi dengan fokus pada Masa Depan Kripto dan Web3 di Asia.

Diadakan dalam Format Festival, Coinfest Asia bertujuan untuk menjadi Platform bagi para Penggemar Aset Kripto, Pemimpin Industri, dan Eksekutif untuk berkumpul dan berdiskusi untuk membangun Masa Depan Aset Kripto dan Teknologi Blockchain di Asia.

Acara akan diadakan di Bali, Indonesia pada tanggal 25-26 Agustus 2022.

Acara yang berlangsung selama 2 hari ini akan menghadirkan Pembicara ahli di bidangnya dengan berbagai Topik menarik tentang Regulasi, Industri Kripto, DeFi, GameFi, NFT, Metaverse, dan masih banyak lagi. 

Saat ini ditulis, Pembicara yang tercantum adalah :

Untuk Coinfest Asia pertama, Indonesia dipilih sebagai Tuan Rumah karena berbagai alasan.

Indonesia adalah Rumah bagi 270jt orang, Populasi terbesar ke-4 di Dunia dan memiliki basis Pengguna Kripto terbesar ke-7 secara Global.

Pada tahun 2021, Pemilik Kripto di Indonesia meningkat sebesar 85% menjadi 7.4jt orang, dibandingkan dengan total populasi, yang berarti masih ada banyak ruang untuk pertumbuhan besar di Indonesia.

Hal ini juga sejalan dengan Fakta bahwa Indonesia menjadi tuan rumah G20 tahun ini, dan berpotensi menjadi Pusat Transformasi Ekonomi Digital di Asia.

“Kami berharap Coinfest Asia dapat membuka Ruang bagi Regulator, Pendiri dan Pencipta Proyek, Pengembang, dan Komunitas untuk terhubung satu sama lain guna menciptakan Inovasi demi perkembangan Industri Kripto yang lebih baik. dengan begitu Masyarakat Asia khususnya SEA bisa mendapatkan manfaat lebih dari Dunia Digital,” ujar Dhila Rizqia, Event Lead Coinfest Asia.

Saat ini Coinfest Asia sedang menjual Tiket Early Bird dengan Kuota terbatas hingga 15 Juli.

Pembelian Tiket & Informasi lebih lanjut : https://coinfest.asia/

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Published at June 2022
Tags : CoinDesk Coinvestasi Crypto Crypto.com Event Finance Fireblocks KADIN KEMENDAG Kripto Near OpenSea Pintu Solana Standard Chartered Tezos Web 3.0 Web3