Trading dengan Broker Terbaik

Penyedia Layanan Pensiun 401(k), ForUsAll, menuntut Departemen Tenaga Kerja AS.

2 June 2022 ()

Penyedia 401(k), ForUsAll, telah menuntut Departemen Tenaga Kerja AS / U.S. Department of Labor (DOL) karena menyelidiki Bisnis yang menawarkan Kripto dalam Rekening Pensiun Pelanggan.

ForUsAll menganggap bahwa DOL telah melanggar Hak Pelanggan untuk memilih bagaimana menginvestasikan uang mereka sendiri.

Menurut keluhan yang diajukan, ForUsAll menyatakan serangan DOL itu sewenang-wenang dan berubah-ubah, dan di luar lingkup kewenangannya di bawah Employee Retirement Income Security Act (ERISA).

ForUsAll juga menganggap bahwa DOL Gagal mengikuti Komitmen yang disyaratkan oleh Administrative Procedure Act (APA).

APA didirikan pada tahun 1946 untuk mencegah perambahan berlebihan oleh Administrator Negara atas hak-hak pribadi.

Ini memberikan tinjauan Yudisial suatu Lembaga ketika tindakannya ditemukan melebihi Otoritas Hukumnya.

Mengenai ERISA, ForUsAll berargumen bahwa mereka tidak menganggap Aset apa pun sebagai yang dianggap tidak bijaksana, juga tidak mengharuskan paternalisme mengenai investasi peserta.

“Kripto adalah kelas aset yang diterima secara luas, puluhan juta orang Amerika telah memasukkannya ke dalam portofolio mereka, seperti halnya beberapa investor institusi terbesar di negara ini, termasuk dana abadi Universitas Harvard.”

Keluhan itu juga merujuk pada pernyataan Perintah Eksekutif Presiden Joe Biden, di mana secara resmi menyatakan promosi dan penggunaan kripto sebagai kebijakan Amerika Serikat.

Namun hanya sehari setelah nya, DOL mengeluarkan rilis yang secara eksplisit berfokus pada risiko yang berkaitan dengan Investasi Kripto.

Terkait : 


Situs ForUsAll : https://www.forusall.com/

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : 401(k) Crypto Kripto Lawsuit