Trading dengan Broker Terbaik

FTX akan mengakuisisi Bursa Bitvo sebagai upaya Perluasan Layanan ke Kanada

18 June 2022 ()

Melalui Pengumuman Resmi, FTX mengatakan bahwa Rencana Akuisisi Bitvo adalah bagian dari upaya Perusahaan menawarkan Produk dan Layanan kepada pengguna di Kanada.

Berdasarkan Publikasi PR Newswire :

Akuisisi Bitvo, Inc. menandai langkah lain dalam Ekspansi Global Produk dan Layanan FTX

CALGARY, Alberta, 17 Juni 2022 /PRNewswire/ -- FTX Trading Limited ("FTX"), Platform Perdagangan Aset Kripto Global terkemuka, hari ini mengumumkan telah menandatangani Perjanjian untuk mengakuisisi Bitvo, Inc. ("Bitvo" atau "Perusahaan"), Platform Perdagangan Aset Kripto Kanada, terdaftar sebagai Dealer terbatas di bawah undang-undang Sekuritas semua Provinsi dan wilayah di Kanada.

Akuisisi ini menandai akuisisi Lisensi terbaru dalam misi FTX untuk menyediakan Produk dan Layanan terdepan di Industrinya kepada Pelanggan Globalnya dengan cara yang diatur.

Akuisisi ini diharapkan akan ditutup pada kuartal ketiga tahun 2022, tergantung pada Persetujuan Peraturan dan Kondisi Penutupan yang lazim.

Bitvo adalah Platform Perdagangan Aset Kripto yang menawarkan kepada warga Kanada cara yang aman dan mudah untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan Aset Kripto.

Pada April 2022, Perusahaan menjadi Platform Perdagangan Aset Kripto berbasis Alberta pertama yang mendaftar sebagai Dealer terbatas, memungkinkannya untuk menawarkan Layanan Perdagangan Aset Kripto di seluruh Provinsi dan wilayah di Kanada.

Bitvo juga terdaftar di FINTRAC (Financial Transactions and Reports Analysis Centre of Canada) sebagai Bisnis Layanan Uang dalam Kategori Penyedia Layanan Aset Virtual.

Sam Bankman Fried, CEO FTX, mengomentari berita tersebut, "Kami senang memasuki Pasar Kanada dan terus memperluas Jangkauan Global FTX. Ekspansi kami ke Kanada adalah langkah lain dalam bekerja secara Proaktif dengan Regulator Kripto di berbagai Geografi di seluruh Dunia. ."

Setelah selesainya akuisisi, Bitvo diharapkan dapat diintegrasikan ke dalam Tim Global FTX yang melayani Pasar Kanada dalam berbagai Kapasitas.

Pamela Draper, CEO Bitvo, menyimpulkan, "Kanada telah menunjukkan Minat yang semakin besar dalam Perdagangan Aset Digital, dan kami senang dapat membantu menyediakan Akses masuk ke salah satu Platform Perdagangan Aset Kripto teregulasi terkemuka di Dunia ke Komunitas Kripto Kanada. Kami berharap dapat mengubah Akses Kanada ke Ekosistem Aset Digital sebagai bagian dari FTX."

Publikasi : https://www.prnewswire.com/news-releases/ftx-acquires-alberta-based-restricted-dealer-to-expand-canadian-presence-301570318.html

Selain BitvoFTX juga telah mengakuisisi Perusahaan Kripto Jepang, Liquid Group dan anak Perusahaannya pada bulan Februari lalu sebagai bagian dari Ekspansi FTX ke Pasar Asia.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Acquisition Bitvo Crypto Crypto Exchange FTX Kripto Pamela Draper Sam Bankman Fried