Trading dengan Broker Terbaik

Gate.io : Musim Dingin Kripto adalah saat yang Tepat untuk mempercepat Web 3.0

Published : June 2022

Ditengah Penurunan Pasar Kripto yang Curam, tampaknya Web 3.0 tetap terus menarik banyak Peminat, hal ini terlihat dengan tetap atau semakin banyaknya Perusahaan / Investor Besar yang menggelontorkan Dana ke Proyek Web 3.0.

Antara lain seperti Raksasa Ventura, Felix Capital. yang telah menyelesaikan Putaran Pendanaan ke-4 sebesar $600jt. menggandakan total aset yang dikelola menjadi $1,2 miliar, yang selanjutnya akan mendorong laju Perusahaan berbasis Blockchain atau Web 3.0. di Amerika Utara dan Eropa. 

Kemudian Produsen Wallet Kripto Ledger dan Perusahaan Modal Ventura Cathay Innovation, yang telah bekerja sama untuk meluncurkan Dana €100jt atau sekitar $110jt untuk diinvestasikan dalam Startup Web 3.0.

Bahkan Salah satu Universitas Negeri terbesar di Amerika Serikat, Arizona State University, tengah berencana untuk meluncurkan Sistem pembelajaran Online melalui Metaverse. mereka sangat senang dengan Potensi yang dimiliki Web3 untuk pendidikan. mereka percaya bahwa Masa Depan Pendidikan dan Keterampilan sebagian terletak di Web3 dan Metaverse.

Dan Investor Amerika sekaligus Co-Founder Perusahaan Modal Ventura Andreessen HorowitzMarc Lowell Andreessen, saat berbicara dalam sebuah wawancara dengan Bankless Podcast, Mengatakan bahwa Web 3.0 membawa Kepercayaan dan Utilitas Ekonomi ke Internet, sesuatu yang hilang pada akhir 1990-an.

Terkait : 

Namun Hype ini tentunya tidak terlepas juga dari Pandangan berbeda oleh beberapa Pakar lainnya, seperti salah satu pendiri DOGE, Jackson Palmer. yang menyatakan ketidakpercayaan-nya jika Web 3.0 akan dapat memberikan banyak nilai.

Kemudian yang menarik baru-baru ini adalah CEO Twitter, Jack Dorsey sudah bicara Web5 disaat Komunitas keranjingan dengan Web3.

Terkait :

Pada Kondisi ini, tentunya Para Bursa Kripto akan mengambil peran.

Contoh yang akan dibahas disini adalah Gate.io, salah satu Bursa Kripto yang terlihat sedang sangat agresif mendorong laju pengembangan Web 3.0.

Gate.io sendiri adalah salah satu Bursa Kripto terbesar yang berada pada Peringkat ke-6 di Coinmarketcap saat ini ditulis.

Dengan Definisi Sederhana Web 3.0 yang merupakan Internet dengan Teknologi Blockchain yang Terdesentralisasi, yang dimana Data pengguna tidak lagi akan dikendalikan oleh Satu Pihak Tertentu / Entitas Terpusat.

Pengguna akan memiliki Data mereka sepenuhnya dan bebas memutuskan penggunaannya dengan persyaratan mereka.

Mengembalikan Kekuasaan ke tangan Pengguna ini menjadi Prospek yang menjanjikan.

Menarik Pengguna yang bosan dengan Status quo Web 2.0, dan Pengembang yang bertujuan untuk membangun Dunia Digital yang lebih baik.

Namun Perusahaan Perintis Web 3.0 menghadapi tantangan besar ketika bersaing dengan Raksasa Teknologi.

Gate.io menyoroti hal ini, dan menawarkan Peluang bagi Pengembang Web 3.0 untuk mencapai Potensi Penuh mereka melalui berbagai Saluran Startup.

Gate.io tampaknya memang telah mempersiapkan diri untuk mengambil peran dalam laju pengembangan Web 3.0 jauh sebelum menjadi hype.

Sepanjang tahun 2021, Gate.io menggerakkan beberapa Inisiatif untuk mempercepat Pengembangan Blockchain, menciptakan jalur untuk Proyek Web 3.0 yang menjanjikan untuk mendapatkan Pendanaan penting, Dukungan Sumber Daya, dan Peluang Listing.

Gate Grants adalah salah satu saluran yang mempercepat Startup Web 3.0 melalui Pendanaan, Program ini melampaui Dukungan Moneter, Penerima juga akan terekspos ke Operasional, Teknis, dan Pemasaran Gate.io

Selain itu, ekosistem DeFi yang komprehensif, dibangun di atas Blockchain GateChain, memberikan pengembang Keamanan yang terdepan.

Kemampuan Proyek untuk berinovasi dan membangun di Ruang Kripto sangat bergantung pada Keberhasilan di Pasar Kripto.

Sayangnya, Pasar yang terlalu jenuh dapat menjadi penghalang bagi Proyek-Proyek untuk mulai berjalan.

Gate.io meluncurkan Program Inkubator Startup, yaitu Gate Labs, untuk mengatasi hal ini dengan Fokus menghubungkan Proyek dengan Pedagang di seluruh Dunia.

Program ini menyediakan Pendanaan lebih lanjut dan menawarkan Peningkatan yang dipercepat untuk terlisting di Gate.io, mengekspos Proyek kepada Jutaan Investor di seluruh Dunia.

Sebagai salah satu bursa teratas dengan jutaan Pengguna, tentu hal ini akan sangat membantu upaya kehadiran Proyek di Pasar.

Gate.io sangat menekankan Evaluasi dan Proses Seleksi yang Ketat di seluruh saluran Startupnya.

Proyek Potensial harus melalui Proses Peninjauan yang ketat untuk menilai kepercayaan, kelayakan, dan tantangan Pengembangan Inti.

Gate.io berkomitmen untuk mendukung Proyek berkualitas tinggi yang membawa Web 3.0 ke tahap berikutnya.

Memperluas upayanya di luar Perusahaan Rintisan yang lebih kecil, pada Q4 2021 lalu, Gate.io melalui Gate Ventures meluncurkan Dana Modal Ventura sebesar $100jt.

Link : https://www.coindesk.com/business/2021/09/14/crypto-exchange-gateio-launches-100m-fund-to-invest-in-early-stage-projects/

Awal tahun ini, Gate Ventures berpartisipasi dalam Putaran awal $6.5jt untuk SOMA.finance, sebuah Platform Pertukaran dan Penerbitan terdesentralisasi Multi-Aset hibrida yang didukung oleh Lisensi yang disetujui SEC dan FINRA yang pertama untuk Ruang Desentralisasi.

Link : https://www.gate.io/vn/blog_detail/680/r2f0zsbwzw50dxjlcybjbnzlc3rtzw50ie5ld3nszxr0zxigzm9yifexidiwmji

Dana tersebut terlibat dengan beberapa Teknologi lain yang memperluas Ranah Web 3.0, seperti Subspace Network, Blockchain dan Fasilitator Aplikasi Web 3.0 yang membidik Trilemma Blockchain, menawarkan Solusi yang terukur dan cepat untuk DApps Multi-Chain tanpa mengorbankan Keamanan atau Desentralisasi.

Investasi Web 3.0 lebih lanjut dari Gate Ventures termasuk WOO Network, Pyth Network, 1INCH, SSV Network, Perion, dan Oasys. yang semuanya membangun Solusi Inovatif untuk Infrastruktur Web 3.0, GameFi, Metaverse, DeFi, dll.

Portofolio Ekosistem Gate.io yang saling berhubungan mulai terbentuk, yang bertujuan untuk mempercepat Blockchain, Keuangan, dan Web ke jalur yang lebih baik.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Published at June 2022
Tags : 1INCH Crypto Finance FINRA Gate Grant Gate Labs Gate Ventures Gate.io Kripto Oasys Perion Pyth Network SEC SOMA.finance SSV Network Subspace Network Web 3.0 Web3 WOO Network