Trading dengan Broker Terbaik

Bermitra dengan BitRiver, Gazpromneft (Raksasa Minyak dan Gas ) akan mengeksplorasi CO2 Untuk Penambangan Kripto.

19 June 2022 ()

Gazpromneft, anak Perusahaan Raksasa Minyak dan Gas Alam Gazprom, telah mengumumkan kemitraan dengan BitRiver untuk meluncurkan Operasi Penambangan Kripto.

Berdasarkan Rincian Kemitraan, kedua Perusahaan akan bekerja sama untuk menarik kelebihan Listrik dari Karbondioksida (CO2) yang dilepaskan melalui Operasi Ekstraksi Minyak Gazprom di Rusia.

Ini biasanya menjadi masalah bagi beberapa Perusahaan karena mereka perlu membakarnya di Atmosfer.

Ini membuat aktivitas Gazpromneft menjadi Solusi yang jauh lebih baik.

Pendiri dan Chief Executive Officer BitRiver, Igor Runets mengatakan : Perseroan akan membangun Infrastruktur Pertambangan di Rusia dengan dukungan Gazpromneft. Rencananya adalah untuk memastikan Infrastruktur menghasilkan hingga 2 Gigawatt Daya listrik, yang akan lebih besar dari Infrastruktur listrik yang dibangun di Texas oleh Riot Blockchain, sebuah Perusahaan Pertambangan AS.

Igor Runets juga mengatakan Proyek akan dilaksanakan secara bertahap selama 2 tahun ke depan untuk menyediakan Konsumsi daya yang Tinggi dan Stabil.

Dan menambahkan bahwa ini akan menjadi salah satu Proyek terbesar yang pernah dilakukan BitRiver.

Kemitraan ini muncul ketika Rusia menghadapi serangkaian Sanksi yang dijatuhkan oleh Pemerintah Barat atas invasi Rusia ke Ukraina.

BitRiver adalah Penambangan Kripto pertama yang dikenai sanksi oleh AS sebagai bagian dari sanksi terhadap Rusia.

Pertambangan Kripto telah menjadi Topik yang serius terkait Dampak Lingkungan.

Namun, lebih banyak Perusahaan telah melakukan upaya untuk secara drastis untuk mengurangi Dampak Penambangan Kripto terhadap Lingkungan dengan menggunakan Sumber Energi terbarukan.

Kolaborasi antara Gazpromneft dan BitRiver dimaksudkan untuk mengatasi masalah tersebut dan menyediakan Lingkungan Penambangan Bitcoin yang lebih aman.

Publikasi Resmi : https://www.gazprom-neft.ru/press-center/news/gazprom_neft_i_bitriver_dogovorilis_o_razvitii_energoemkikh_tsentrov_obrabotki_dannykh

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Bitcoin BitRiver BTC Crypto Gazpromneft Kripto Miner Mining Riot Blockchain