Trading dengan Broker Terbaik

Goldman Sachs dikabarkan sedang bersiap untuk membeli Aset Kripto Jaringan Celsius

27 June 2022 ()

Raksasa Perbankan Goldman Sachs dikabarkan sedang bersiap untuk mengambil keuntungan dari Kondisi permasalahan Likuiditas Platform Pinjaman Kripto Celsius.

Celsius telah mengalami Krisis sejak awal bulan Juni ini, yang mendorong Perusahaan mengambil langkah untuk membekukan Withdraw, Swap, dan Transfer dengan alasan Volatilitas Pasar.

Terkait : Platform Pinjaman Kripto Celsius mengumumkan Penundaan Withdraw 

Pada Oktober 2021, Celsius memiliki lebih dari $25 miliar Aset yang dikelola / Assets under Management (AUM), namun, AUM Celsius turun secara signifikan menjadi $11 miliar pada bulan Mei 2022.

Goldman Sachs dikabarkan mengumpulkan $2 miliar dari Investor untuk Persiapan Akuisisi jika Celsius mengajukan Kebangkrutan.

Menurut laporan Wall Street Journal (WSJ), ada kecenderungan bahwa Celsius akan mengajukan Kebangkrutan dalam beberapa minggu mendatang.

Celsius telah memanfaatkan Jasa Konsultan Restrukturisasi dari Alvarez & Marsal, yang diharapkan memberikan Nasihat Profesional mereka tentang kemungkinan Pengajuan Kebangkrutan.

WSJ juga melaporkan bahwa Celsius telah menyewa Jasa Ahli Hukum Restrukturisasi dari Firma Hukum Akin Gump Strauss Hauer & Feld.

Kabar Rencana Goldman Sachs untuk mengakuisisi aset Celsius ini muncul ditengah Laporan Negatif seputar keadaan yang tidak menguntungkan yang ditemukan oleh Platform Pinjaman Kripto itu sendiri.

“Serius, tidak ada Sinyal Kripto di sini untuk tinggal selain Goldman masuk dengan membeli salah satu Platform Pinjaman Kripto paling teduh di Industri”, tulis seorang pengguna Twitter yang mendapatkan tanggapan dari John Deaton, seorang Pengacara yang diberikan Status Amici dalam Gugatan yang sedang berlangsung antara Ripple dan Securities and Exchange Commission (SEC).

Sebelum kabar Goldman Sachs untuk mengakuisisi aset Celsius ini muncul, sebelumnya tawaran Akuisisi untuk Aset Celsius juga telah datang dari Pesaingnya, Nexo.

Terkait : Setelah Pengumuman Penundaan Withdraw, Celsius mendapatkan penawaran Akuisisi Aset dari Pesaingnya. 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Akin Gump Strauss Hauer & Feld Alvarez & Marsal Celsius Crypto Goldman Sachs John Deaton Kripto Nexo SEC Wall Street Journal WSJ