Trading dengan Broker Terbaik

Goldman Sachs meluncurkan Produk Derivatif berbasis Ethereum

Published : June 2022

Sebelumnya. pada Maret 2022 lalu. Mary Catherine Rich, Vice President di Goldman Sachs memang sudah mengatakan bahwa Perusahaan sedang berfokus pada penyediaan Eksposur ke Aset Digital yang diperkirakan akan diluncurkan pada kuartal kedua pada tahun 2022. dan kini benar saja Goldman Sachs mulai memperdagangkan Derivatif berbasis Ethereum.

Terkait : Goldman Sachs akan meluncurkan Layanan Investasi Kripto

Sebelumnya Goldman Sachs juga telah meluncurkan Produk serupa untuk Bitcoin

Mulai Dilaporkan pada hari Senin kemarin, bahwa jenis Produk adalah Non-Deliverable Forwards (NDF), Produk Derivatif Valuta Asing yang diperdagangkan secara Over the Counter berdasarkan harga Ethereum.

NDF adalah Kontrak Derivatif yang memungkinkan Pemegangnya memperoleh Eksposur atas suatu Aset tanpa benar-benar memilikinya.

Menurut Laporan, Goldman Sachs dikabarkan menggandeng Marex Solutions sebagai Rekanan (Marex Hedging and Investment Solutions Division)

Goldman Sachs adalah salah satu Bank pertama yang menawarkan Trading Desk untuk Bitcoin, sempat berhenti sejenak dan dilanjutkan maret 2021  lalu.

Meluncurkan Produk baru dalam kondisi Pasar Bearish, secara tidak langsung menunjukkan bahwa klaim Goldman Sachs mengenai permintaan Institusional terhadap Kripto yang meningkat adalah benar.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Published at June 2022
Tags : Crypto Derivatives ETH Ethereum Finance Goldman Sachs Kripto Marex Solutions