Trading dengan Broker Terbaik

ICI Bucharest menggunakan Blockchain Elrond untuk membangun Decentralized Web3 Domain & Pasar NFT Institusional

Published : June 2022

Institut Nasional untuk Penelitian dan Pengembangan Informatika di Rumania, ICI Bucharest, menggunakan Blockchain Elrond untuk membangun Domain Web3 Terdesentralisasi dan Pasar NFT Institusional.

Berdasarkan Publikasi ICI Bucharest : 

Untuk pertama kalinya di tingkat UE, ICI Bucharest dan Elrond Network meletakkan dasar untuk Platform Perdagangan Aset Digital (NFT) untuk Institusi dan memodernisasi Sistem DNS dan TLD Klasik, menggunakan Teknologi Blockchain dan Web3.

Institut Nasional untuk Penelitian dan Pengembangan Informatika, ICI Bucharest, mengumumkan 2 Proyek Strategis yang akan diimplementasikan pada Infrastruktur Blockchain yang dikembangkan oleh Elrond Network.

  • Platform Perdagangan Aset Digital NFT (Non-Fungible Tokens) untuk Lembaga Negara, Bisnis, dan Warga Negara;
  • Ekosistem DNS (Domain Name System) dan TLD (Top-Level Domain) terdesentralisasi berdasarkan Teknologi Blockchain yang, dalam Infrastruktur Arsitektur yang dikembangkan oleh Elrond Network, mendapat Manfaat dari Skalabilitas yang unggul serta Jejak Karbon Negatif.

Kedua Inisiatif tersebut adalah Perdana di tingkat Uni Eropa dan dikembangkan secara paralel oleh Para Ahli Penelitian ICI Bucharest, bekerja sama dengan para Insinyur Elrond Network, Perusahaan Rintisan dari Sibiu, Rumania, yang mengembangkan Teknologi Blockchain berkecepatan tinggi.

“Tujuan bersama kami adalah untuk mengembangkan Hubungan antara Warga, Lingkungan Bisnis, dan Lembaga Negara, menggunakan Inovasi Digital Mutakhir. Teknologi Web3 dapat membantu Administrasi Publik dan Proses Kelembagaan berjalan lebih Efisien, Cepat dan Aman. Kami ingin mengeksplorasi Potensi Signifikan ini dengan Mitra Jaringan Elrond kami.” ujar Adrian Victor Vevera, Manajer Umum ICI Bucharest.

Sistem Nasional Emiten dan Aset Digital akan menjadi Debut Nasional dan Eropa. Platform yang dikembangkan oleh ICI Bucharest akan menggunakan Aset Digital Unik (NFT) dan Identitas Digital terdesentralisasi (DID), menggunakan Alat Inovatif yang dibangun di atas Teknologi Blockchain Elrond Network.

Melalui platform ini,  ICI Bucharest mendorong Warga, Bisnis, dan Lembaga Negara untuk berkolaborasi dalam Proyek dengan Utilitas Umum, yang memiliki Lingkungan yang teregulasi, Cepat, dan Aman untuk memperdagangkan Elemen yang didigitalkan, dipersonalisasi, dan dimiliki di berbagai bidang seperti Pendidikan, Kekayaan Intelektual, Asuransi Digital, Rekaman Real Estate, Judul Properti, Sertifikat Keaslian, Sertifikat Energi, Distribusi dan Rantai Pasokan, Seni, Penggalangan Dana dan banyak Aset lain yang cocok untuk Digitalisasi.

Mengenkripsi Aset Digital dengan menggunakan Teknologi Blockchain akan menjaga keaslian dan kegunaan Dokumen Digital, sekaligus membuatnya dapat ditransfer dan diverifikasi dengan cara yang Cepat, Efisien, dan Aman dengan Biaya yang jauh lebih Rendah.

Format Standar ini akan menyederhanakan Interkoneksi dengan Sistem Baru dan memfasilitasi Transisi ke Administrasi Publik dengan Tata Kelola Digital.

ICI Bucharest juga bertujuan untuk mengimplementasikan Sistem DNS (Domain Name System) dan TLD (Top-Level Domain) terdesentralisasi, menggunakan Jaringan Global yang luas dari 3200 Server Elrond untuk mengatasi keterbatasan Sistem DNS dan TLD klasik, serta Potensi yang ada Kerentanan Arsitektur terpusat yang sebenarnya.

Sistem Baru ini akan membantu Situs Web dan Platform Digital Lembaga Publik meningkatkan Keamanan dan Ketahanan mereka terhadap serangan Siber.

Selain itu, Nama Domain baru yang akan  tersedia akan memperluas Inovasi Ekosistem, Bentuk Organisasi dan Presentasi Serikat Profesional, Bisnis, dan berbagai Institusi.

Pengembangan Asli Sistem pada Blockchain akan memungkinkan Transisi Platform Institusional ke Teknologi Web3, dan akan memfasilitasi Proses terkait antara Pengguna, sehingga merampingkan Sistem saat ini baik untuk Institusi maupun Warga Negara.

“Persimpangan antara Pemerintahan dan Teknologi menciptakan Alam Semesta Peluang untuk memajukan masyarakat. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengambil Inisiatif bersama dengan mitra kami dari ICI Bucharest dan menanamkan Inovasi Elrond Web3 ke dalam Kerangka Nasional dan Kelembagaan Generasi berikutnya.” ujar Beniamin Mincu, CEO Elrond Network.

Publikasi ICI Bucharest : https://www.ici.ro/en/announcements/ici-elrond-partnership/

Publikasi Elrond : https://elrond.com/blog/national-institute-for-technology-elrond-marketplace/

HARGA ELROND (EGLD) SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Aset Kripto Elrond ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Published at June 2022
Tags : Adrian Victor Vevera Beniamin Mincu Crypto Elrond Finance ICI Bucharest Kripto Partnership