Trading dengan Broker Terbaik

Kabar PHK Bursa Kripto terbaru kini datang dari ByBit

Published : June 2022

Setelah kabar PHK sebelumnya datang dari Bursa Kripto GeminiCrypto.com, dan Coinbase. kini kabar terbaru Bursa Kripto yang melakukan Pemangkasan Karyawan adalah Bybit.

Terkait : 

"Staf yang terkena Dampak akan diberikan Paket Pesangon dan Akses ke Dukungan Karir Karyawan Bybit dalam Transisi Pekerjaan mereka" ujar juru bicara Bybit saat wawancara bersama tim The Block.

Juru bicara Bybit menolak untuk berkomentar tentang berapa banyak Pekerja yang terkena dampak.

Bybit diperkirakan memiliki sekitar 663 karyawan berdasarkan Akun LinkedIn-nya.

Link : https://www.linkedin.com/company/bybitexchange/

Diluar Kabar PHK oleh Bybit ini, berdasarkan laporan The Block, minimal 1,500 orang telah kehilangan pekerjaan di Industri Kripto dalam 2 bulan terakhir.

"Bybit mempekerjakan beberapa ratus orang pada awal tahun 2020, dan telah berkembang pesat 300% sejak saat itu" isi email kepada Staf dari CEO Bybit, Ben Zhou, yang dilihat oleh The Block. Juru bicara Bybit menolak berkomentar apakah pesan itu asli.

“Ukuran Organisasi kami telah tumbuh secara Eksponensial, namun Pertumbuhan Bisnis secara keseluruhan tidak tumbuh dengan cara yang sama”

“Selama tinjauan staf terbaru, Efisiensi Internal masih menjadi masalah terbesar yang dimiliki Bybit sekarang, ini berarti Efisiensi Operasional kami semakin buruk meskipun ukuran kami terus bertambah, jelas bahwa kami belum memanfaatkan sumber daya kami yang tumbuh cepat dengan benar.”

Isi email ini juga telah diposting oleh Reporter Kripto Wu Blockchain di Twitter dengan mengatakan :

“Menurut sumber, Proporsi PHK diperkirakan 20% hingga 30%, dengan beberapa PHK parsial setinggi 50%. Bybit telah berkembang dari ratusan menjadi lebih dari 2000 dalam 2 tahun.”

Bybit didirikan pada 2018 di Singapura, dan dengan cepat menjadi Populer di Ruang Derivatif.

Menurut Data The Block per 20 Juni 2022, Bybit adalah Bursa Kripto terbesar kedua dalam Perdagangan Berjangka / Futures.

VOLUME BITCOIN FUTURES SAAT INI :

"Fundamental Bybit tetap kuat, dengan lebih dari 6jt Pengguna di lebih dari 160 negara" ,ujar juru bicara Bybit.

“Kami berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam Proyek dan Akuisisi Web3 Strategis, serta mensponsori Organisasi Nirlaba saat kami merampingkan Rencana Ekspansi berdasarkan Prioritas Bisnis kami”

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Published at June 2022
Tags : Ben Zhou Bybit Crypto Crypto Exchange Finance Kripto The Block