Trading dengan Broker Terbaik

Kandidat Senat AS Perwakilan California mengampanyekan Legal Tender DOGE

2 June 2022 ()

Ditengah Pasar Bearish, Timothy Ursich yang tengah mencalonkan diri dalam pemilihan Senat AS untuk mewakili California, telah menjanjinkan kampanye Legal Tender DOGE.

Pemilihan khusus Senat Amerika Serikat di California akan berlangsung pada 7 Juni.

Timothy Ursich pun mengatakan akan menyusun RUU untuk mengusulkan adopsi DOGE sebagai alat pembayaran sah, jika dirinya terpilih nanti pada tanggal 7 Juni.

TimothyUrsich memandang DOGE memiliki nilai lebih karena mendapatkan dukungan dari Elon Musk, yang kini tengah berusaha pula untuk pengembangan DOGE dalam efisiensi transaksi sistem.

Timothy Ursich juga berpendapat bahwa 2 instrumen terbaik melawan inflasi yang berderap saat ini adalah kripto terkemuka seperti Bitcoin dan Ethereum.

Saat ini, satu-satunya Kripto yang sudah berhasil dilegal-tenderkan adalah Bitcoin di Negata El Salvador.

Untuk mewujudkannya, kini Timothy Ursich telah memulai di Twitter dengan meminta Pendiri DOGE, Billy Markus, dan juga Elon Musk mendukung kampanyenya.

Padahal saat ini Pendiri DOGE satunya, Jackson Palmer, tengah berseteru dengan Elon Musk.

Setelah dalam wawancaranya dengan Crikey Australia, Jackson Palmer mengatakan Elon Musk "Grifter". menjual visi, pura-pura memahami bahkan tidak tahu cara menjalankan kode.

Dan Elon Musk menanggapi kembali dengan mengatakan

"anak-anak saya menulis kode yang lebih baik ketika mereka berusia 12 tahun, daripada skrip omong kosong yang dikirim Jackson kepada saya"

"seperti yang saya katakan, jika itu sangat bagus, dia harus membagikannya kepada dunia dan membuat pengalaman semua orang dengan Twitter menjadi lebih baik. Jika dia melakukannya, Anda akan melihat apa yang saya maksud."

"Jackson Palmer adalah alat"

Detail : Salah Satu Pendiri DOGE berseteru dengan Elon Musk dan berharap ini adalah Akhir dari Kripto


HARGA DOGE SAAT INI :

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki DOGE, Bitcoin, atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Crypto Crypto Adoption Doge Elon Musk Jackson Palmer Kripto Legal Tender