Trading dengan Broker Terbaik

Kelanjutan Kondisi Babel Finance mengenai permasalahan Likuiditas

21 June 2022 ()

Setelah sebelumnya mengumumkan Penundaan Withdraw, sama seperti yang telah dilakukan Platform Celsius. Kini Babel Finance telah mengumumkan kelanjutan Kondisi yang telah mencapai Kesepakatan Pembayaran beberapa Hutang.

Terkait :

Isi Pengumuman terbaru Babel Finance :

Pelanggan yang terhormat,

Manajemen Babel Finance telah mengambil langkah-langkah berikut untuk meringankan Situasi Likuiditas Perusahaan:

  1. Kami telah melakukan Penilaian Darurat terhadap Operasi Bisnis Perusahaan untuk memahami Status Likuiditas Perusahaan.
  2. Kami telah berkomunikasi dengan Rekanan Utama dan Pelanggan terkait, dan mencapai Kesepakatan Awal mengenai Periode Pembayaran beberapa Hutang, yang telah mengurangi tekanan Likuiditas Jangka Pendek Perusahaan.
  3. Kami telah berkomunikasi secara aktif dengan Pemegang Saham dan Calon Investor, dan akan terus berkomunikasi dan mendapatkan Dukungan Likuiditas.

Mengingat Konteks Volatilitas Pasar yang Parah saat ini, Manajemen Babel Finance akan terus berkomunikasi secara erat dengan Pelanggan, Rekanan, dan Mitra lainnya, dan memberikan Pembaruan secara tepat waktu dan Transparan.

Babel Finance akan secara aktif memenuhi Tanggung Jawab Hukumnya kepada Pelanggan dan berusaha untuk menghindari Transmisi dan Penyebaran Resiko Likuiditas lebih lanjut.

Kami berterima kasih kepada Pelanggan kami atas pengertian dan dukungan mereka selama Periode ini, dan berharap untuk mendapatkan Dukungan lebih lanjut dari Mitra kami.

Publikasi : https://babel.finance/article-views.html?id=51

Masalah Likuiditas Babel Finance ini datang hanya sebulan setelah mengumpulkan $80jt dalam Pendanaan Seri B senilai $2 miliar.

Tahun sebelumnya, Babel Finance juga mengumpulkan $40jt dalam Putaran Pendanaan Seri A yang dipimpin oleh Zoo Capital, Sequoia Capital China, Dragonfly Capital, dan Tiger Global Management.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Babel Finance Crypto Dragonfly Capital Kripto Sequoia Capital Tiger Global Management Zoo Capital