Trading dengan Broker Terbaik

Komisaris SEC, Hester Peirce, tidak mendukung Bailout Perusahaan Kripto.

22 June 2022 ()

Komisaris SEC yang Pro Kripto hingga mendapat julukan Crypto Mom, Hester Peirce, telah menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Forbes, bahwa dia akan menentang Bailout / Dana Talangan untuk Perusahaan / Proyek Kripto, meskipun dia tetap ramah terhadap Industri Kripto.

Hester Peirce, bagaimanapun, telah menyarankan bahwa Kondisi Penurunan Pasar yang sedang berlangsung akan membantu membangun Fondasi yang lebih kuat untuk Industri kripto.

Hester Peirce mengatakan “Sangat membantu bagi kita untuk melihat titik-titik hubungan, ini adalah momen, tidak hanya bagi Pelaku pasar untuk belajar, tetapi juga bagi Regulator untuk belajar, sehingga kita dapat memiliki Pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana Pasar beroperasi.”

Meskipun beberapa Perusahaan mungkin mencari Dana Talangan, Hester Peirce menyarankan bahwa Dana Talangan berada di luar SEC.

“Kripto tidak memiliki mekanisme Bailout, dan itu dianggap sebagai salah satu kekuatan pasar itu. saya tidak ingin masuk dan mengatakan bahwa kami akan mencoba mencari cara untuk menyelamatkan Anda jika kami tidak memiliki wewenang untuk melakukannya. tetapi bahkan jika kami melakukannya, saya tidak ingin menggunakan Otoritas itu, kami benar-benar harus membiarkan hal-hal ini terjadi.”

Pernyataan ini menyiratkan bahwa Pasar Kripto memiliki kemampuan untuk mengaturnya secara mandiri.

Hester Peirce kemudian menyarankan Investor untuk berhati-hati terhadap Layanan apa pun yang menjanjikan Pengembalian tinggi.

“Dalam hal ini, Investor perlu mengajukan Pertanyaan tentang Resiko yang terkait”

Di luar Topik Bailout, Hester Peirce mengatakan bahwa SEC dapat menerima lebih banyak tips tentang Penipuan dalam Kondisi saat ini.

Memperingatkan bahwa Scammers dapat mengambil Keuntungan dari Keputusasaan Investor akibat Kondisi Pasar saat ini.

Hester Peirce secara historis menganjurkan Peraturan Kripto Moderat, bertanggung jawab atas Proposal Safe Harbor SEC yang akan memungkinkan Proyek Kripto baru berkembang dengan cepat.

Link : https://www.sec.gov/news/public-statement/peirce-statement-token-safe-harbor-proposal-2.0

Hester Peirce juga menyatakan Sentimen Positif terhadap Responsible Financial Innovation Act, sebuah undang-undang bipartisan yang akan menetapkan aturan jelas untuk Industri Kripto, yang diangkat pada awal bulan ini oleh Senator Cynthia Lummis  dan Kirsten Gillibrand.

Link :

Hester Peirce juga membuat komentar yang mendukung ETF Bitcoin dalam Pidatonya minggu lalu.

Link : https://www.sec.gov/news/speech/peirce-remarks-regulatory-transparency-project-conference

SEC telah menolak semua ETF Bitcoin Spot hingga saat ini.

Dalam pernyataannya, Hester Peirce mendesak Regulator untuk berhenti menyangkal secara kategoris melihat Produk yang diperdagangkan di Bursa Kripto.

Terkait : Crypto Mom mengutuk SEC karena menunda Persetujuan Spot Bitcoin ETF

Hester Peirce telah menjabat sebagai Regulator SEC yang paling Pro Kripto sejak awal 2018, masa jabatannya berakhir pada 2025.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Bitcoin BTC Crypto Cynthia Lummis ETF Forbes Hester Peirce Kirsten Gillibrand Kripto SEC