Trading dengan Broker Terbaik

Kritik Pedas Baru dari Pendiri DOGE, seret nama Marc Andreessen hingga Mark Cuban.

2 June 2022 ()

Selain sedang berseteru dengan Elon Musk, kini salah satu pendiri DOGE, Jackson Palmer menambah daftar kritik kontroversinya melalui Wawancara dengan Sydney Morning Herald.

Terkait : Pendiri DOGE mengatakan 95% Aset Kripto adalah Penipuan

Jackson Palmer mengatakan bahwa Kripto adalah teknologi parasit yang memiliki cakar dalam segala macam Penipuan.

Bahkan menyatakan ketidakpercayaan-nya jika Web 3.0 akan dapat memberikan banyak nilai

Jackson Palmer mengklaim bahwa Podcast barunya yang disebut Griftonomics, direncanakan  untuk topik lain, seperti perjudian online, tetapi dia selalu menemukan sudut Kripto.

Griftonomics :

Jackson Palmer mengatakan bahwa Teknologi yang tidak diregulasi membuatnya lebih mudah untuk Penipu untuk melakukan Penipuan.

Kripto menarik orang karena daya pikat keuntungannya yang cepat serta dukungan selebriti.

Jackson Palmer mengatakan bahwa industri akan selalu muncul dengan narasi baru untuk menarik lebih banyak pembeli. menggantikan bank sepanjang tahun 2009 hingga DeFi dan NFT.

Membayar jutaan dolar untuk JPEG kera adalah ide yang menggelikan pada 5 tahun yang lalu, namun ini telah dinormalisasi oleh bantuan selebriti dan politisi.

Jackson Palmer mengingat iklan Kripto Matt Damon yang diejek secara luas, yang dia yakini telah mendorong beberapa investor untuk melakukan pemanasan terhadap Kripto karena aktor terkenal itu mendukungnya.

Setelah membawa nama Elon Musk dalam wawancaranya dengan Crikey Australia, kini Jackson Palmer membidik para Milyader Ramah Kripto lainnya.

Terkait : Salah Satu Pendiri DOGE berseteru dengan Elon Musk dan berharap ini adalah Akhir dari Kripto

Yang secara khusus telah menyebut Co-Founder Andreessen Horowitz, Marc Andreessen. dan Pemilik Dallas Mavericks, Mark Cuban.

Jackson Palmer mengatakan bahwa orang yang sama yang menghancurkan Ekonomi selama Krisis Keuangan Global antara pertengahan 2007 dan awal 2009, kini menjalankan pertunjukan di Kripto.

Jika diperhatikan, akhir-akhir ini, Pendiri DOGE, baik Jackson Palmer maupun Billy Markus tampaknya memang sedang masif melayangkan kritik ke Industri Kripto.

Padahal Update terbaru DOGE akhir-akhir cukup menarik : 


Apakah ini Strategi ? :D

HARGA DOGE SAAT INI :


Tertarik untuk memiliki DOGE ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Tags : Crikey Crypto Doge Elon Musk Jackson Palmer Kripto Marc Andreessen Mark Cuban Sydney Morning Herald Web 3.0 Web3