Trading dengan Broker Terbaik

Mengikuti Binance, FTX, Kraken, dan OKX. LBank juga melanjutkan Perekrutan Karyawan di tengah Trend PHK Bursa Kripto.

Seperti yang diketahui, jika kondisi Pasar saat ini telah memberikan tekanan hebat kepada Perusahaan di Industri Kripto.

Beberapa Bursa Kripto / Perusahaan yang melibatkan Kripto dengan terpaksa harus mengambil keputusan untuk mengurangi tenaga kerjanya / PHK sebagai salah satu langkah agar bisa bertahan menghadapi kondisi Pasar saat ini.

Beberapa yang telah kita dengar adalah Gemini yang memangkas 10% karyawan, kemudian Crypto.com yang memberhentikan 5% karyawannya, Coinbase yang mengurangi 18% karyawan, dan BlockFi yang mengurangi hingga 20% karyawan.

Bahkan Bursa Kripto yang berbasis di Australia, BTC.com.au, menutup Operasi secara Permanen alias SAYONARA.

Terkait :

Beberapa Bursa Kripto tetap berdiri kuat dan bertahan tanpa melakukan PHK, seperti BinanceFTXKraken, dan OKX yang justru melanjutkan bahkan memperluas Perekrutan Karyawan Baru di tengah Kondisi Pasar saat ini.

Terkait : 

Kini kabar terbaru Bursa Kripto yang tampaknya bertahan menghadapi Kondisi Pasar saat ini dan melanjutkan Perekrutan adalah LBank, salah satu Bursa Kripto besar yang berada pada peringkat 17 di Coinmarketcap saat ini ditulis.

Allen Wei, salah satu pendiri dan Chief Executive Officer LBank mengatakan : “Kami percaya dalam mengatasi Badai menjelang hari yang cerah. LBank sedang membangun Ekosistem yang kuat dengan Pengguna sebagai Inti dan Struktur yang kita semua nikmati hari ini diciptakan oleh tim yang cerdas. Bagi kami, ini adalah waktu yang tepat untuk mendatangkan lebih banyak Talenta di luar sana yang sayangnya mungkin kehilangan Sumber Mata Pencaharian mereka.”

LBank telah secara strategis memberikan Komunitasnya lebih banyak Pendidikan melalui berbagai Pertemuan di beberapa Kota di Dunia.

Dan LBank juga telah menginvestasikan jutaan dolar ke beberapa Project Blockchain melalui LBank Labs.

Sejauh ini, LBank Labs telah berinvestasi di lebih dari 100 Project termasuk kemitraan dengan Tezos India untuk TezIndia Hackathon, dan Adanian Labs untuk Program Akselerator Kripto di Afrika.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Published at June 2022
Tags : Allen Wei Crypto Crypto Exchange Finance LBank LBank Labs TezIndia Hackathon