Trading dengan Broker Terbaik

Ledger dan Cathay Innovation meluncurkan Dana $110jt untuk Startup Web 3.0.

10 June 2022 ()

Produsen Wallet Kripto Ledger dan Perusahaan Modal Ventura Cathay Innovation telah bekerja sama untuk meluncurkan Dana €100jt atau sekitar $110jt untuk diinvestasikan dalam Startup Web 3.0.

Dana tersebut disebut Ledger Cathay Capital, didukung oleh Bank Investasi Publik Prancis, Bpifrance.

Salah satu pendiri Cathay Innovation, Denis Barrier. mengatakan kepada The Block jika Ledger Cathay Capital akan berinvestasi pada Startup tahap awal di berbagai bidang seperti Keuangan Terdesentralisasi / Decentralized Finance (DeFi), Keamanan, Infrastruktur, dan Teknologi kepemilikan Digital.

Ketika ditanya mengapa meluncurkan Dana di tengah kondisi Pasar yang menantang, Denis Barrier mengatakan jika Ledger Cathay Capital melihat Web 3.0 sebagai Peluang Investasi multi-Dekade dan masih berkembang.

“Kami tidak memiliki Rencana untuk memperlambat atau mengurangi Aktivitas Investasi kami, dan percaya bahwa lingkungan saat ini adalah Peluang nyata bagi kami untuk memulai Dana dan secara aktif berinvestasi di Startup Kripto Dunia”, ujar Denis Barrier.

CEO Ledger, Pascal Gauthier. sependapat dengan mengatakan bahwa Dana tersebut akan secara aktif berinvestasi dalam Startup yang membangun Masa Depan yang terdesentralisasi untuk Miliaran Pengguna berikutnya.

Inovasi Ledger dan Cathay Innovation bukanlah hal baru bagi satu sama lain.

Perusahaan telah berinvestasi dalam 3 Putaran pendanaan Ledger, termasuk Seri C terbaru $380 juta.

Dana terbaru akan menggabungkan keahlian untuk mencari dan menilai Peluang Investasi, namun Cathay Innovation yang akan mengelolanya, ujar Pascal Gauthier.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Tags : Cathay Innovation Crypto Kripto Ledger Partnership Pascal Gauthier Venture Fund Web 3.0 Web3