Trading dengan Broker Terbaik

Marc Lowell Andreessen : Web 3.0 mengembalikan sesuatu yang hilang pada akhir 1990-an

Published : June 2022

Investor Amerika sekaligus Co-Founder Perusahaan Modal Ventura Andreessen Horowitz, Marc Lowell Andreessen, membandingkan kebangkitan Blockchain dan Kripto dengan Fase Awal Internet.

Marc Andreessen juga merupakan Software Engineer, Co-Founder Netscape, Co-Author Browser Mosaic, browser pertama yang berhasil mengintegrasikan Browser dengan Multimedia.

Dalam sebuah wawancara dengan Bankless Podcast, dia mengatakan belum pernah membandingkan perkembangan baru teknologi dengan kebangkitan internet sampai sekarang.

“Baru kali ini saya mengatakan ini seperti internet, jika Anda melihat kembali semua pernyataan historis saya, orang dapat membayangkan bahwa dengan pengalaman saya, saya dapat mengatakan ini sebanyak 48x, saya belum pernah membuat perbandingan sebelumnya.

“Saya tidak pernah mengatakannya tentang jenis teknologi lainnya, saya tidak pernah mengatakannya tentang hal lain antara internet asli dan kemudian munculnya kripto, karena saya hanya ingin orang tahu seperti saya tidak menganggap enteng perbandingan”

Marc Andreessen menjelaskan bahwa di luar teknologi itu sendiri, Blockchain telah menyatukan banyak pemikir terbesar dunia untuk memecahkan masalah dan menentang kritik.

“Cara termudah untuk memikirkannya adalah, ketika anda mendapatkan sesuatu seperti ini yang memiliki gerakan, yang memiliki efek kolektif semacam ini dan memiliki gerakan di belakangnya, dan menarik banyak orang terpintar di dunia untuk mengerjakannya, pada dasarnya kritik bermain berbeda dari yang dipikirkan para kritikus.”

“Para kritikus membuat daftar panjang semua masalah ini, tetapi anda mendapatkan insinyur dan pengusaha jenius yang membanjiri ruang angkasa. yang terjadi adalah mereka melihat daftar masalah itu sebagai daftar peluang.”

“Ini akan seperti jika anda memiliki proyek rumah yang berjalan miring, dan anda mendapatkan semua keluhan ini, dan kemudian semua arsitek dan ahli bangunan terbaik dunia muncul keesokan harinya untuk memperbaiki rumah anda. tiba-tiba anda mendapatkan rumah terbaik di dunia. ini benar-benar bisa terjadi dan di dunia seperti ini.”

Perusahaan Modal Ventura milik Marc Andreessen, baru saja bulan lalu meluncurkan Dana Aset Digital sebesar $4.5 milyar : https://dailyhodl.com/2022/05/25/venture-capital-titan-andreessen-horowitz-launches-massive-4-5-billion-crypto-fund-amid-bear-market

Mengatakan bahwa Web 3.0 membawa Kepercayaan dan Utilitas Ekonomi ke Internet, sesuatu yang hilang pada akhir 1990-an.

“Apa yang kita lewatkan ? sisi lain. oleh karena itu, kami kehilangan kepercayaan, otoritas, izin. kami kehilangan kemampuan untuk bertransaksi dengan orang-orang untuk hubungan tepercaya, bertransaksi, mengirim uang, menyimpan uang, dan kemudian memiliki semua pengaturan ekonomi lain yang diinginkan dunia seperti pinjaman dan kontrak dan asuransi. kami hanya tidak memiliki semua itu, jadi ada sisi lain darinya. menurut saya, Web 3.0 membawa kepercayaan ke jaringan yang tidak tepercaya.”

“Kami benar-benar dapat membayangkan seluruh ekonomi global berjalan di blockchain seperti 30 atau 50 tahun dari sekarang. semuanya terpotong dan apa artinya itu terjadi, dan bagaimana perasaan orang tentang itu?  itu adalah jenis masalah yang sangat berbeda dari yang kami miliki”

VIDEO :

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Published at June 2022
Tags : Andreessen Horowitz Blockchain Crypto Finance Kripto Marc Andreessen Web 3.0 Web3